Gary Neville Akui Akan Sulit Bagi MU Untuk Finish Empat Besar Liga Premier

Penulis: Yuni Winata
Senin 04 Apr 2022, 16:45 WIB
Gary Neville akui akan sulit bagi MU untuk finish 4 besar Liga Premier musim ini

Gary Neville

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Legenda MU yang kini menjadi pandit, Gary Neville, mengakui bahwa akan sulit bagi mantan timnya untuk finish diposisi empat besar Liga Premier mengikuti hasil imbang kontra Leicester City pada Sabtu (2/4) lalu di Old Trafford.

Sebelum berhadapan dengan The Foxes, Setan Merah berada diposisi ke-4 klasemen sementara, terpaut 4 poin dari Arsenal yang berada diposisi ke-4. Sayangnya mereka gagal menekan The Gunners dengan kemenangan dan kini mereka menghadapi resiko tertinggal makin jauh, yang dikhawatirkan oleh Neville.

Saat bicara dalam Saturday Night Football di Sky Sport, Gary Neville ditanya tentang apakah harapan MU untuk finish diposisi empat besar sudah berakhir, dan dia mengakui hal itu.

"Saya pikir begitu," jawab Neville.

"Prosesnya dimulai hari ini setelah jeda internasional. Mereka harus memulainya dengan kemenangan namun mereka tak mendapatkannya. Itu adalah bagaimana cara mereka bermain imbang - (laga) diluar sana hari ini benar-benar buruk

"Kadang tim-tim bisa terlihat agak jelek saat mereka baru kembali (paska jeda internasional), tapi sebelumnya saya pikir jeda itu akan menguntungkan United karena saya pikir akan bagus bagi para pemain untuk pergi dari klub dan kemudian kembali, dan kemudian memulai dengan baik.

"Ini akan menjadi dua bulan yang panjang bagi para pemain dan fans United. Akan menjadi hal sulit dalam sisa 8 laga mereka jika mereka terus tampil seperti itu. Mereka begitu datar."

Untuk laga mereka selanjutnya, United akan bertandang ke Everton dan menghadapi beberapa laga berat sebelum musim berakhir, termasuk laga tandang ke Liverpool dan Arsenal, mereka juga masih harus menjamu Chelsea di Old Trafford pada Mei depan.

Artikel Tag: MU, Gary Neville, Liga Premier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-akui-akan-sulit-bagi-mu-untuk-finish-empat-besar-liga-premier
1722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini