Gary Neville Akhirnya Akui Paul Pogba Pemain Terbaik Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Jan 2021, 16:35 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Paul Pogba (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, tak bisa menahan pujiannya usai menyaksikan penampilan apik Paul Pogba di laga kontra Burnley dini hari tadi. Bukan hanya itu, Neville juga akhirnya mengakui bahwa Pogba merupakan pemain terbaik MU di laga itu.

Paul Pogba menjadi bintang lapangan pada saat Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1) dini hari tadi. Pasalnya di laga itu Pogba menjadi pahlawan kemenangan MU usai membobol gawang Nick Pope di menit ke-71. Sebuah kemenangan yang akhirnya membuat MU kini menempati posisi pertama klasemen sementara Premier League sekaligus menggeser posisi Liverpool.

Bukan hanya gol kemenangan, di sepanjang pertandingan Pogba juga tercatat melakukan 25 kali operan, membuka peluang, serta sukses dalam melakukan tekel. Sebuah penampilan apik yang akhirnya membuat seorang Gary Neville memberikan pujian bagi pemain asal Prancis tersebut.

"Saya sering mengkritik Paul Pogba dalam beberapa tahun terakhir karena saya merasa dia jauh dari standar. Tapi, dia adalah pemain terbaik pada babak kedua untuk United," ujar Neville kepada Manchester Evening News.

Pada kesempatan yang sama, Neville juga menyebut posisi terbaik bagi Pogba.

"Pogba bisa melakukan trik kecil di posisi ini. Saya rasa, jika dia bermain terlalu dalam, kadang dia diam dan melepas umpan pembunuh terlalu cepat. Kadang gagal, kadang terlalu dalam," ujarnya melanjutkan.

"Bruno Fernandes mendapat banyak pujian, tapi Pogba sangat kuat dalam duel. Dia memenangkan sundulan di lini tengah dan memulai serangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Gary Neville

493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini