Gareth Southgate Tak Puas dengan Kebugaran Harry Kane

Penulis: Abien Novant
Selasa 04 Sep 2018, 21:00 WIB
Gareth Southgate Tak Puas dengan Kebugaran Harry Kane

Source : Times Now News

Ligaolahraga.com -

Berita Laga Internasional: Manajer Inggris Gareth Southgate dikabarkan tidak terlalu bahagia dengan kebugaran penyerang andalannya Harry Kane. The Three Lions akan menghadapi Double-Header internasional melawan Spanyol dan Swiss pekan ini.

Penyerang 25 tahun ini sebelumnya sudah diberitakan sedang dalam kondisi yang tidak prima. Hal tersebut ditengarai akibat jadwal padat Kane selepas Piala Dunia yang langsung bergabung bersama klubnya Tottenham Hotspurs. Pihak Spurs sebetulnya sudah meminta kepada FA agar Kane tidak dibawa dalam jeda internasional pekan ini, namun pihak FA tidak menggubris permintaan tersebut.

The Mirror melaporkan bila Southgate akan segera melakukan pembicaraan dengan penyerang Spurs tersebut mengenai kebugaran menjelang laga persahabatan pekan ini.  Dalam berita yang sama, Southgate kabarnya tidak akan memaksakan kondisi Kane bila memang tidak memungkinkan untuk dimainkan.

Kane sendiri sudah berada bersama tim nasional Inggris dan belum memberikan keterangan terkait kondisi terakhirnya. Mantan pemain Norwich dan Leicester ini dalam Piala Dunia 2018 yang lalu berhasil membawa Inggris melaju ke semifinal dan merebut gelar sepatu emas lewat enam golnya.

Kane sendiri sudah tampil dalam empat laga Premier League bersama Tottenham Hotspur awal musim ini dan sudah mencetak dua gol. Bila Kane tidak dapat dimainkan, Gareth Southgate tidak perlu khawatir karena sudah memiliki beberapa nama pengganti seperti Marcus Rashford, Danny Welbeck, dan Raheem Sterling yang juga dipanggil oleh Southgate.

Artikel Tag: Gareth Southgate, Harry Kane, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-southgate-tidak-bahagia-dengan-kebugaran-harry-kane
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini