Gareth Southgate Tantang Inggris Tempati Peringkat Satu Dunia

Penulis: Depe Ptr
Selasa 21 Nov 2023, 13:44 WIB
Gareth Southgate Tantang Inggris Tempati Peringkat Satu Dunia

Gareth Southgate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bos Inggris, Gareth Southgate menantang timnya untuk menjadi tim peringkat satu dunia. The Three Lions, saat ini berada di peringkat keempat dunia.

Inggris telah lolos ke turnamen Piala Eropa tahun depan yang berlangsung di Jerman dan mereka juga sudah memastikan diri menjadi unggulan teratas dalam undian babak grup nantinya.

“Jika Anda ingin menjadi tim peringkat teratas, tidak ada ruang untuk kecerobohan atau bersikap santai,” kata Gareth Southgate dikutip dari BBC Sports.

“Jika kami ingin menjadi tim papan atas maka tingkat performa harus selalu tepat.”

Pemenang Piala Dunia 2022, Argentina saat ini menduduki peringkat teratas, diikuti Prancis di peringkat kedua dan Brasil di peringkat ketiga, sementara Inggris telah menghabiskan lima tahun berturut-turut di peringkat lima.

The Three Lions bisa naik ke peringkat ketiga dunia, melampaui Brasil, ketika pembaruan ranking berikutnya diumumkan pada 30 November tetapi Southgate ingin timnya mencapai puncak teratas.

"Apakah saya terdorong untuk menjadi peringkat satu? Ya, karena pada akhirnya Anda mencapainya melalui konsistensi dan Anda harus bermain bagus di turnamen juga karena poin peringkat di turnamen lebih tinggi," kata Southgate.

“Juga, hal ini menentukan perilaku setiap hari di lapangan latihan, di luar lapangan latihan.

“Dengan pertandingan di akhir pekan, kami mungkin berada di peringkat ketiga dunia saat ini, namun kami tertinggal dua peringkat dari yang seharusnya kami tempati, sehingga kami tidak bisa menyia-nyiakan pertandingan.”

Artikel Tag: Gareth Southgate, Piala Eropa, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-southgate-tantang-inggris-tempati-peringkat-satu-dunia
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini