Gareth Southgate Nilai Bellingham Belajar Banyak dari Kroos dan Modric

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Mei 2024, 12:44 WIB
Gareth Southgate Nilai Bellingham Belajar Banyak dari Kroos dan Modric

Gareth Southgate Nilai Bellingham Belajar Banyak dari Kroos dan Modric

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate merasa Jude Bellingham sedang berusaha mencapai level lain di Real Madrid. Gareth

Jude Bellingham berkembang dengan pesat bersama Real Madrid. Gareth Southgate merasa Bellingham siap untuk Piala Eropa musim panas ini.

Dia mengatakan kepada L'Equipe: "Percakapan yang saya lakukan dengannya adalah tentang fakta bahwa dia sekarang hidup di dunia yang berbeda. Dia masih sangat muda tetapi dia menanganinya dengan baik. Tapi dia tidak bisa hidup seperti usia 20-an. -berusia satu tahun yang bisa pergi kemanapun dia mau dan melakukan apapun yang dia mau. Saya pernah bermain dengan David Beckham, yang juga tinggal di dunia lain sekarang."

“Jude mengingatkan saya pada Steven Gerrard. Bahkan ketika lawan merasa menguasai pertandingan, pemain seperti itulah yang bisa mengubahnya (pertandingan). Dengan mentalitas mereka, mereka mempengaruhi rekan satu tim," katanya.

"Itu terlihat dari cara dia bermain. Jude sangat menghormati pemain yang lebih tua seperti Jordan Henderson dan Harry Kane. Saat mereka tidak bermain dalam pertandingan latihan melawan Belgia, kami mendengar suara Jude dan Declan Rice di ruang ganti. "

Southgate menjelaskan bahwa Bellingham memiliki rasa hormat yang sama terhadap legenda Real Madrid Toni Kroos dan Luka Modric. Dia menilai Bellingham banyak belajar dari dua gelandang veteran itu.

“Jude tahu dia bisa belajar dari mereka, tapi di saat yang sama, dia ingin menggantikan mereka,” tambahnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Timnas Inggris, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-southgate-nilai-bellingham-belajar-banyak-dari-kroos-dan-modric
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini