Gareth Southgate Marah Dengan Komentar Solskjaer tentang Mason Greenwood

Penulis: Yuni Winata
Minggu 20 Sep 2020, 06:00 WIB
Mason Greenwood​ dapat masalah saat bersama Gareth Southgate

Mason Greenwood​ - getty

Berita Liga Premier: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, dikabarkan marah dengan komentar manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tentang seleksi winger United, Mason Greenwood, ke timnas Inggris.

Winger 18 tahun, Greenwood, bulan lalu untuk pertama kalinya dipanggil masuk timnas Inggris karena performa impresifnya bersama United musim lalu. Sayangnya perjalanan pertama Greenwood bersama timnas tak berjalan seperti yang diharapkan.

Mason Greenwood mendapat masalah saat sedang dalam tugas internasional bersama timnas Inggris, dia terpaksa dipulangkan oleh FA karena melanggar protokol COVID-19 bersama Phil Foden dari Manchester City, hanya beberapa hari setelah keduanya melakoni laga debut mereka bersama timnas Inggris.

Greenwood telah mengeluarkan permintaan maaf melalui situs resmi United atas kesalahannya tersebut, namun Greenwood tetap menjadi perhatian media dan mendapat banyak kritikan pedas.

Dan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, kemudian balas mengkritisi timnas Inggris yang menurutnya telah memanggil Greenwood bergabung dengan timnas disaat Greenwood seharusnya mendapat waktu istirahat setelah menjalani musim yang melelahkan.

Sementara yang paling membuat Solskjaer marah adalah karena Inggris meminta Greenwood melakukan wawancara dengan media disaat Manchester United selalu berusaha menjauhkannya dari tugas dengan media.

Dan menurut The Mail, komentar Solskjaer tersebut akhirnya membuat Gareth Southgate dan pimpinan FA, marah.

Petinggi FA merasa bahwa mereka tak pernah mendapat penolakan dari United tentang Greenwood yang dipanggil ke timnas maupun tentang Greenwood yang diminta melakukan wawancara dengan media.

Artikel Tag: Gareth Southgate, Manchester United, Mason Greenwood

3415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini