Gareth Southgate Kagum Betul dengan Kualitas Smith Rowe

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Nov 2021, 01:53 WIB
Emile Smith Rowe mendapatkan pujian dari Gareth Southgate di pemanggilan perdananya bersama tim senior Inggris / via Getty Images

Emile Smith Rowe tersenyum di sesi latihan Timnas Inggris jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bos Timnas Inggris yaitu Gareth Southgate, mengakui kualitas yang dimiliki oleh Emile Smith Rowe setelah menyaksikan sendiri aksi sang gelandang di sesi latihan tim.

Pada jeda internasional bulan November ini, Emile Smith Rowe mendapatkan panggilan perdananya untuk membela Timnas Inggris senior.

Pemanggilan Smith Rowe ke skuat The Three Lions memang pantas didapatkan sang gelandang karena pemain berusia 21 tahun itu tampil cukup apik bersama Arsenal musim ini.

Gareth Southgate pun dimintai pendapatnya terkait pemanggilan Smith Rowe ke skuat Inggris.

Sang manajer berkata bahwa Smith Rowe memiliki kualitas yang sangat baik dan itu ditunjukkan langsung oleh sang pemain di sesi latihan The Three Lions.

"Kami membawa dia ke dalam skuat untuk terlibat di dua pertandingan (melawan Albania dan San Marino). Dia begitu cepat beradaptasi dengan tim," ucap Southgate mengutip dari Sports Mole.

"Dia sudah kenal beberapa pemain di tim ini seperti Phil (Foden) yang dulu sempat bermain bersama di tim Inggris U-17."

"Hal itulah yang membuat dia akhirnya cepat beradaptasi dengan tim dan kualitas miliknya langsung terlihat di sesi latihan tim," tutup Southgate.

Smith Rowe berpotensi mendapatkan debutnya bersama Inggris di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2022.

The Three Lions akan menjamu Albania di Wembley hari Sabtu (13/11) besok, kemudian dilanjutkan dengan bertandang ke markas San Marino tiga hari berselang.

Artikel Tag: Gareth Southgate, Emile Smith-Rowe, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-southgate-kagum-betul-dengan-kualitas-smith-rowe
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini