Gareth Southgate Jamin Harry Maguire Akan Kembali Ke Skuat Timnas Inggris

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 05 Sep 2020, 04:00 WIB
Gareth Southgate Jamin Harry Maguire Akan Kembali Ke Skuat Timnas Inggris

Harry Maguire - sky sports

Berita Sepak Bola: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, berencana untuk mendatangkan kembali Harry Maguire ke skuat Inggris bulan depan, setelah mengeluarkannya dari skuat karena kasus hukumnya di Yunani.

Empat hari setelah penahanannya pada dini hari 21 Agustus lalu di Mykonos, Yunani, kapten Manchester United, Maguire dinyatakan bersalah atas tuduhan penyerangan terhadap polisi, menolak penahanan, dan penyuapan. Memaksa Southgate untuk mencoret namanya dari timnas.

Maguire kemudian mengajukan banding, yang akhirnya diterima, yang berarti bahwa kini dia tak lagi dinyatakan bersalah dan tak punya catatan kriminal sebelum pengadilan ulang dilaksanakan.

Bek 27 tahun itu tak akan terlibat dalam laga Nations League yang akan dimainkan oleh Inggris pada sepekan ke depan kontra Islandia dan Denmark. Namun Southgate akan kembali memanggil Maguire untuk laga Oktober depan.

Dilansir dari Sky Sports, Southgate ditanya apakah dia akan memanggil Maguire untuk laga Oktober depan kontra Wales, Belgia, dan Denmark.

“Ya dan ya,” jawab Southgate. “Kami tetap berhubungan dalam dua setengah pekan ini.

“Ini jelas adalah periode yang sulit untuknya dan saya pikir beberapa hari terakhir ini sangat penting baginya untuk bisa rileks dan menjauh dari perhatian – mendapatkan istirahat mental, karena tentu dia mendapat libur singkat, tapi kemudian peristiwa yang terjadi di Yunani itu benar-benar mendominasi semuanya.

“Saya pikir dia membutuhkan istirahat itu, dan dia akan mampu kembali ke klubnya, dan pasti kami akan melibatkannya pada Oktober depan.”

Artikel Tag: Manchester United, Harry Maguire, Timnas Inggris

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini