Gareth Southgate Ingin Bicara Dengan Jadon Sancho Soal Kesulitannya Di MU

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 02 Okt 2021, 21:00 WIB
Gareth Southgate ingin bucara dengan Jadon Sancho soal performanya di MU

Jadon Sancho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, mengaku ingin bicara dengan Jadon Sancho untuk membantunya mengatasi kesulitannya bersama MU.

Ada ekspektasi tinggi saat Jadon Sancho bergabung dengan Setan Merah dalam transfer senilai 73 juta pound dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Sayangnya sejauh ini dia masih belum berhasil menemukan performa terbaiknya bersama United. Namun meski demikian, Gareth Southgate tetap memasukkan nama Sancho dalam skuat untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2020 kontra Hongaria dan Andorra.

Southgate mengakui bahwa Sancho mungkin tak layak dipanggil karena performanya yang mengecewakan. Namun dia masih mempercayai Sancho dan ingin bicara dengannya untuk mengatasi kesulitan yang dialaminya di Old Trafford.

“Apakah dia layak masuk (timnas) dengan performanya dalam beberapa pekan terakhir? Well, mungkin tidak,” kata Southgate.

“Tapi saya pikir kami merasa bahwa kami telah berinvestasi pada Sancho untuk waktu yang lama, kami yakin bahwa dia bisa masuk ke level tinggi.

“Saya ingin mendapat waktu untuk bicara dengannya dan juga membantu proses yang terjadi di Man United, dan saya pikir baginya untuk merasa bahwa kami mempercayainya, pada saat ini adalah pesan yang bagus.

“Jadi lagi, kita bicara tentang tak adanya solusi sempurna disini, dan anda bisa dengan mudah melempar nama lain pada saya yang dulu kami lewatkan dan mengatakan, ‘well anda tak bersikap dengan mereka dengan cara yang sama’.”

Artikel Tag: Jadon Sancho, Gareth Southgate, MU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-southgate-ingin-bicara-dengan-jadon-sancho-soal-kesulitannya-di-mu
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini