Gareth Southgate Buka Kemungkinan Bertahan Lebih Lama di Timnas Inggris

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Feb 2024, 06:12 WIB
Gareth Southgate Buka Kemungkinan Bertahan Lebih Lama di Timnas Inggris

Gareth Southgate via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gareth Southgate mengungkapkan bahwa dia tidak akan memutuskan masa depannya sampai setelah Euro dan memberikan petunjuk terkuat bahwa dia dapat dibujuk untuk tetap menjadi manajer Timnas Inggris.

Kontrak pelatih berusia 53 tahun itu akan berakhir pada bulan Desember dan banyak orang berasumsi dia akan mundur setelah delapan tahun yang melelahkan memimpin Timnas Inggris.

Southgate mempertimbangkan untuk berhenti setelah Piala Dunia 2022 di Qatar, tapi asisten Steve Holland meyakinkannya untuk melupakan niatnya menyusul kekecewaan atas kekalahan Inggris di perempat final dari Prancis.

Namun dia tampaknya tetap berpikiran terbuka dan, setelah hasil undian UEFA Nations League 2024-25, ia menegaskan bahwa satu-satunya kekhawatirannya saat ini adalah mencoba meraih trofi pertama Inggris yang sudah puasa gelar sejak 1966.

Inggris satu grup dengan Irlandia, Finlandia dan Yunani di kasta kedua Nations League setelah mereka terdegradasi dari Liga A musim lalu.

"Jika kami melakukan sesuatu sebelum musim panas, itu akan berdampak buruk pada performa, apa pun keputusan Anda," kata Gareth Southgate. "Kita harus melihat bagaimana musim panas berjalan.

"Saya tahu apa yang mampu kami capai di musim panas, saya tahu apa yang menjadi tolak ukur kesuksesan saya. Selain itu, saya tidak terlalu memikirkan hal lain saat ini.

"Tidak diragukan lagi, menarik untuk menangani tim ini. Apapun kekuatan skuat, pada akhirnya, kami harus memberikan performa terbaik dan Anda harus membuat keputusan terbaik untuk semua orang.

"Saya tidak akan berada dalam posisi untuk membuat keputusan itu sebelum turnamen. Satu-satunya fokus saya adalah mencoba memenangkan turnamen untuk Inggris."

Artikel Tag: Gareth Southgate, Inggris, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-southgate-buka-kemungkinan-bertahan-lebih-lama-di-timnas-inggris
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini