Gareth Southgate Beri Peringatan Kepada Rashford dan Sancho

Penulis: Demos Why
Selasa 31 Mei 2022, 05:24 WIB
Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate.

Gareth Southgate. (Foto: Mohammad Karamali/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memberikan peringatan keras kepada dua bintang muda Manchester United, Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Southgate mengingatkan keduanya untuk memperbaiki performa di musim depan atau tak dapat panggilan untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim 2021/22, Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Selain gagal merengkuh satu pun trofi, MU juga tak berhasil lolos ke Liga Champions lantaran hanya finis di peringkat keenam. Di balik terpuruknya Setan Merah pada musim lalu nyatanya tak bisa lepas dari buruknya penampilan para penggawanya seperti Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Bahkan akibat penurunan performa keduanya, baik Rashford dan Sancho belum mendapatkan panggilan kembali dari timnas Inggris.

Menanggapi peluang Rashford dan Sancho untuk mendapatkan panggilan kembali The Three Lions hingga tampil di Piala Dunia 2022 mendatang, Gareth Southgate memberikan peringatan keras kepada keduanya. Southgate meminta Rashford dan Sancho untuk memperbaiki performa dan membantu timnya untuk bangkit jika ingin berlaga di Qatar.

"Semakin dekat [dengan Piala Dunia] maka kesempatannya akan semakin sulit. Mereka harus bisa bermain lebih baik dengan klubnya. Pada akhir musim lalu, tak ada satu pun dari mereka yang tampil bagus," ujar Southgate seperti dilansir dari Tribal Football.

"Inggris adalah konsekuensi dari apa yang Anda lakukan di level klub - Anda harus bisa membantu klub memperbaiki performa mereka. Untuk saat ini, keduanya masih memiliki ruang untuk meningkatkan performa mereka. Namun jika dibandingkan dengan opsi lain yang bisa dipilih pada posisi tersebut, mereka [Rashford dan Sancho] masih belum ada di level yang sama dengan pemain lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Gareth Southgate, Marcus Rashford, Jadon Sancho, Timnas Inggris, Manchester United, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-southgate-beri-peringatan-kepada-rashford-dan-sancho
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini