banner babe

Gareth Bale Tutup Kemungkinan untuk Pindah ke Tiongkok

Penulis: Rei Darius
Rabu 10 Jul 2019, 21:30 WIB
Gareth Bale Tutup Kemungkinan untuk Pindah ke Tiongkok

Gareth Bale menolak hengkang ke Tiongkok (Image: Top Mercato)

Berita Transfer: Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, telah menutup kemungkinan untuk melanjutkan kariernya ke sepak bola Tiongkok, dengan kepulangan ke Inggris menjadi yang paling mungkin baginya, menurut warta yang berkembang di Spanyol.

Marca mengklaim bahwa sang penyerang sayap tim nasional Wales ini telah menolak tawaran untuk pindah ke Asia Timur, terlepas dari ramainya spekulasi selama beberapa pekan terakhir bahwa ia memang masuk dalam daftar jual klub.

Bale akan berulang tahun yang ke-30 pada bulan ini dan dia tidak ada dalam rencana Zinedine Zidane untuk skuat yang berlaga bagi kubu Santiago Bernabeu pada musim kompetisi 2019/2020, selagi para fans telah tidak menginginkan jasanya lagi.

Sang penyihir asal Wales ini masih memiliki sisa kontrak berdurasi tiga tahun dengan Los Blancos dan menerima upah tak main-main, yaitu sebesar 17 juta euro per tahun, artinya klub peminatnya harus setidaknya memenuhi permintaan gaji tersebut, selagi Bale sendiri memang tidak memiliki hasrat untuk meninggalkan klub ibu kota terlepas dari apapun harapan para petinggi klub pada musim panas ini.

Bursa transfer Premier League akan ditutup pada tanggal 8 Agustus musim panas ini dan Real Madrid kabarnya sedang berusaha keras untuk mengejar tenggat waktu tersebut demi mendepak sang pemain yang memang tidak terpakai lagi.

Mantan pemain sayap Southampton dan Tottenham Hotspur ini telah mencetak total 14 gol dengan enam assist dari 42 kali tampil pada musim lalu dan dengan harapan yang dibebankan kepadanya, jumlah tersebut terbilang sangatlah kecil.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini