Gareth Bale Tinggal Selangkah Lagi Gabung Tottenham?

Penulis: Vina Enza
Rabu 16 Sep 2020, 18:27 WIB
Gareth Bale tinggal selangkah lagi bergabung dengan Tottenham

Tottenham selangkah lagi amankan servis Gareth Bale (foto:pa)

Berita Transfer: Gareth Bale dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan eks klubnya, Tottenham yang hampir mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk memboyong sang penyerang ke London utara di musim panas ini.

Seperti dilansir Sky Sports penasihat Gareth Bale tengah membahas dengan Tottenham terkait kemungkinan untuk meminjam pemain internasional Wales dari Real. Spurs bukan satu-satunya klub yang berminat merekrut sang pemain, sedangkan Los Blancos memilih untuk melepasnya secara permanen.

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengungkapkan tentang kemungkinan kliennya bergabung dengan Spurs dan ia mengakui bahwa kesepakatan belumlah rampung dan merupakan transfer yang rumit. Namun yang pasti sang penyerang dikabarkan ingin kembali bermain dengan The Lilywhites di mana ia pernah bermain bersama mereka selama enam musim antara 2007 dan 2013 jika kesepakatan tersebut bisa dicapai dengan Real Madrid.

Agen sang pemain juga membahas transfer kliennya dengan klub-klub Premier League akan tetapi Real belum menyepakati transfernya dengan klub manapun. Selain Tottenham, Manchester United dikabarkan akan menjadikan Gareth Bale sebagai alternatif jika mereka gagal dalam pengejaran Jadon Sancho dan dengan situasi seperti itu nampaknya pemain 31 tahun tersebut akan kembali bermain di Inggris semakin mendekati kenyataan.

Pemain internasional Wales tersebut juga pernah mengungkapkan akan mempertimbangkan pindah ke Premier League jika Los Blancos bersedia melepasnya dan ia juga membuka kemungkinan bergabung dengan United sebagai pemain pinjaman atau permanen.

Selain sang mega bintang, Tottenham juga sedang berunding dengan Madrid terkait transfer bek kiri Sergio Reguilon, sedangkan striker Eintracht Frankfurt, Bas Dost menjadi salah satu opsi yang dicari pihak klub untuk meningkatkan lini serang mereka. Manajer Jose Mourinho mengatakan sebelum laga pembuka kontra Everton, di mana Spurs kalah 1-0 bahwa ia membutuhkan seorang striker.

Mourinho telah membelanjakan sekitar 30 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 510 Miliar) untuk mendatangkan kiper bebas transfer Joe Hart, bek kanan Matt Doherty dari Wolves dan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton di bursa musim panas ini, akan tetapi hingga sejauh ini belum berhasil mendatangkan striker cadangan untuk Kane. Namun mereka masih mempunyai waktu hingga penutupan bursa pada 5 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Gareth Bale, Tottenham, Real Madrid

371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini