Gareth Bale Tidak Ingin Kembali Ke Tottenham Hotspur

Penulis: Daniel Fernandez
Kamis 16 Mei 2019, 03:00 WIB
Gareth Bale Tidak Ingin Kembali Ke Tottenham Hotspur

Gareth Bale/ The Week UK

Berita Transfer: Gareth Bale dikabarkan akan menolak kesempatan untuk kembali bermain di Tottenham Hotspur. Tim asal Kota London tersebut memang berencana untuk memulangkan Bale.

Minimnya kesempatan bermain Bale di Real Madrid menjadi alasan mengapa klub ingin melepasnya di musim depan. Bahkan pelatih El Real, Zinedine Zidane berulang kali tidak memainkan Bale di penghujung musim ini. Pemain asal Wales tersebut memang menjalani musim yang buruk di tahun ini. Kepergian Cristiano Ronaldo di awal musim membuat banyak suporter Los Galacticos berharap mantan pemain Southampton tersebut mengambil alih peran CR7.

Namun Bale gagal untuk memenuhi tingginya ekspektasi para suporter. Pemain tim nasional Wales tersebut pada akhirnya menjadi sasaran kritik setelah kegagalan Real Madrid di musim ini. Gareth Bale pun seringkali absen membela Real Madrid di musim ini akibat cedera yang Ia derita. Selain kritik dari para suporter, Bale juga harus bertahan dari kritik yang dilontarkan para rekan setimnya.

Beberapa pemain Real Madrid mengungkapkan Bale tidak sering berinteraksi dengan rekan setimnya selama bermain diEl Real. Kepulangan Zinedine Zidane ke Real Madrid juga tidak membuat nasib Bale membaik. Agen sang pemain juga menyayangkan keputusan Zidane yang tidak memberikan kesempatan untuk Bale bermain.

Meski sudah masuk ke dalam daftar penjualan Real Madrid, Bale masih belum berencana untuk meninggalkan Santiago Bernabue di musim depan.Bale berujar dirinya siap untuk memperjuangkan tempatnya di tim utama El Real. Padahal di waktu yang sama Spurs sudah siap untuk memberikan penawaran peminjaman kepada Real Madrid. The Lilywhites sudah siap membayar 10 juta euro demi meminjam Bale untuk semusim ke depan.

Namun diakui oleh manajemen Spurs, kepindahan Bale hanya akan terwujud jika sang pemain bersedia menurunkan gajinya. Akan tetapi sepertinya hal tersebut urung terjadi karena Bale tidak ingin pergi dari Real Madrid sebelum kontraknya habis. Pada kontranya tersebut, Bale mendapatkan gaji yang sangat tinggi yaitu 600 ribu paun per pekan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Gareth Bale

442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini