banner babe

Gareth Bale Tetap Bersiap Ikut Sesi Pramusim Real Madrid

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 29 Jun 2019, 12:00 WIB
Gareth Bale Tetap Bersiap Ikut Sesi Pramusim Real Madrid

Gareth Bale/ Sky Sports

Berita Transfer: Gareth Bale kembali menunjukkan keinginannya untuk tetap bertahan di Real Madrid pada musim depan. Padahal pemain asal Wales tersebut sudah masuk ke dalam daftar penjualan Madrid sejak akhir musim ini.

Masa depan Bale memang tidak menentu setelah kedatangan Zinedine Zidane. Sejak pelatih asal Prancis tersebut kembali melatih Real Madrid, Bale mulai kehilangan tempat di tempat utama Real Madrid. Zizou juga sudah mengatakan bahwa Bale tidak lagi masuk ke dalam rencananya di musim depan. Pada beberapa pertandingan terakhir di musim ini, Bale juga sudah tidak masuk ke dalam susunan pemain Real Madrid.

Meski tidak memiliki banyak kesempatan bermain, Bale tetap bersikeras untuk bertahan di Real Madrid. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut ingin memperjuangkan tempatnya di tim utama pada musim depan. Namun hal tersebut sepertinya akan sulit terwujud setelah Zidane mengancam untuk memasukkan Bale ke tim Castilla.

Manajemen Madrid juga mendukung rencana Zizou untuk menjual Bale. Hal tersebut dikarenakan mereka membutuhkan pemasukan setelah membeli banyak pemain di bursa transfer kali ini. Hingga akhir bulan Juni, Real Madrid telah menghabiskan setidaknya 300 juta euro untuk membeli pemain baru. Untuk itu demi menyeimbangkan keuangan tim, manajemen berencana untuk menjual beberapa pemain.

Marcos Llorente menjadi pemain pertama yang sudah dijual Real Madrid pada bursa transfer kali ini. Gelandang lainnya, Mateo Kovacic juga selangkah lagi akan bergabung dengan Chelsea. Manajemen Madrid tentu ingin segera melepas Bale ke tim lain. Akan tetapi sang pemain tidak sepakat dengan rencana tersebut. Bahkan Bale juga sudah bersiap untuk mengikuti pramusim dari Real Madrid.

Menjual Bale memang bukan perkara mudah, hal tersebut dikarenakan tidak banyak tim yang mau membayar gaji yang tinggi dari winger asal Wales tersebut. Tingginya gaji Bale juga menjadi alasan mengapa dirinya ingin tetap bertahan di Santiago Bernabue hingga kontraknya berakhir pada musim 2022.

Artikel Tag: Real Madrid, Gareth Bale, Zinedine Zidane

1582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini