Gareth Bale Tertarik Gabung Manchester United

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 17 Nov 2019, 23:59 WIB
Gareth Bale Tertarik Gabung Manchester United

Gareth Bale/ Getty Images

Berita Transfer: Gareth Bale kembali diisukan akan bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim dingin mendatang. Kabar bergabungnya Bale ke United sebenarnya sudah terdengar sejak awal musim ini.

Akan tetapi kepindahan Bale ke tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut urung terjadi. Hal tersebut disebabkan karena baik Manchester United dan Real Madrid masih belum menemukan kesepakatan. Kini, satu bulan menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin kabar kepergian Bale kembali menyeruak ke permukaan. Kondisi Bale di Real Madrid memang belum benar-benar membaik. Sejak akhir musim lalu pemain asal Wales tersebut memang sudah masuk ke dalam daftar penjualan Real Madrid.

Bale memang gagal untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Oleh karena itu pelatih asal Prancis tersebut sudah berupaya untuk menjual Bale ke tim lain di awal musim ini. Namun sang pemain sempat menolak untuk meninggalkan Real Madrid hingga kontraknya berakhir. Akan tetapi pada akhirnya Bale bersedia untuk bergabung dengan tim lain setelah mendapatkan tawaran dari salah satu tim asal Liga China.

Sayangnya kepindahan Bale tersebut kembali gagal terjadi setelah beberapa orang dari manajemen Real Madrid tidak merestui kepergian Bale. Menurut para petinggi Real Madrid tersebut Bale masih memiliki kemampuan yang cukup baik untuk bermain di Real Madrid. Selain itu mereka juga tidak cukup puas atas tawaran yang diberikan untuk membeli Bale.

Setelah gagal pergi di awal musim, Bale masih tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Zizou. Oleh karena itu dirinya merasa di bursa transfer musim dingin ini akan menjadi waktu yang tepat untuk bergabung dengan tim lain. Di waktu yang sama Manchester United juga sedang mencari seorang pemain besar untuk mendongkrak performa tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut.

Manajemen United memang sudah siap untuk mendukung Ole berbelanja di bursa transfer musim dingin ini. Apalagi lini depan United saat ini memang membutuhkan nama baru untuk menggantikan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Artikel Tag: Manchester United, Real Madrid, Gareth Bale

1340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini