Gareth Bale Terlihat Lebih Bahagia Bersama Madrid, Apa Kuncinya?

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Sep 2021, 22:31 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale seperti menemukan kembali kebahagiaan bersama Real Madrid pada musim ini. Pemain asal Wales tersebut pun membeberkan kuncinya.

Meski masa depannya sempat diragukan, Bale menjelaskan bahwa dia menikmati kembali ke ibukota Spanyol dan bekerja dengan Carlo Ancelotti setelah mengalami hubungan yang tegang dengan pendahulunya, Zinedine Zidane. Pemain asal Wales itu telah bermain di ketiga pertandingan Madrid di La Liga Spanyol pada musim ini dan mencetak satu gol.

“Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan Carlo, tetapi itu masih sama dalam arti bahwa Anda harus melupakan itu dan memberikan segalanya untuk tim,” katanya, diberitakan Football-Espana.

Saat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur, Gareth Bale seperti menemukan kepercayaan dirinya kembali. Bale menyumbangkan 20 gol dan sebelas assist di Liga Premier musim lalu, meskipun Tottenham menjalani musim di bawah standar. Terakhir kali ia mencetak dua digit dalam kampanye liga di Santiago Bernabeu adalah pada 2017-2018, musim yang sama ia mencetak gol penting dalam kemenangan final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev.

“Saya memiliki pra-musim yang baik dan awal yang baik untuk musim ini, dan selalu menyenangkan berada di lingkungan yang baik. Itulah alasan utama saya pergi ke Tottenham, karena saya tahu itu akan menjadi lingkungan yang baik untuk saya. Itu adalah istirahat yang saya butuhkan saat itu dan saya bersenang-senang. Itu membuat saya kembali ke tempat yang lebih bahagia, dan saya pikir itu terlihat lagi ketika saya bermain untuk Wales di Euro 2020 dan ketika saya kembali ke Madrid musim ini," sambungnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-terlihat-lebih-bahagia-bersama-madrid-apa-kuncinya
1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini