Gareth Bale Tak Akan Ragu Rayakan Gol Kemenangan ke Gawang Tottenham Hotspur

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Sep 2017, 23:48 WIB
Gareth Bale Tak Akan Ragu Rayakan Gol Kemenangan ke Gawang Tottenham Hotspur

Gareth Bale tidak akan ragu lakukan selebrasi gol kemenangan ke gawang Spurs (foto: Metro)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, mengakui bahwa ia akan merayakan gol kemenangan atas eks klubnya Tottenham Hotspur saat kedua tim bertemu di fase grup Liga Champions yang baru akan berlangsung beberapa pekan mendatang.

Bale mungkin tidak akan bisa mengendalikan dirinya dalam melakukan selebrasi jika ia mencetak gol kemenangan untuk Real Madrid saat melawan eks klubnya Tottenham.

Juara Eropa tersebut berada dalam satu grup dengan Spurs, Borussia Dortmund dan APOEL di Grup H, namun harus menunggu hingga bulan depan untuk menghadapi klub Premier League tersebut.

Bale hengkang dari Tottenham untuk hijrah ke Madrid pada 2013 dan pemain internasional Wales tersebut telah memenangkan tiga gelar juara Liga Champions selama berseragam Los Blancos.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa ia mungkin akan kesulitan mengendalikan diri apabila mencetak gol kemenangan di menit akhir saat berhadapan dengan eks klubnya.

“Saya pernah mencetak gol saat melawan Spurs dalam laga pramusim beberapa tahun lalu dan saya tidak benar-benar merayakannya,” ujar Bale via Fourfourtwo.

“Saya pikir hal itu tergantung dengan bagaimana perasaan anda pada hari itu. Jika gol kemenangan di menit ke-91, apakah anda bisa mengendalikan diri? Itu pertanyaannya.”

Madrid akan mempertahankan juara Liga Champions dengan mengawali kompetisi melawan APOEL di kandang pada Rabu (13/09) malam dan merupakan yang difavoritkan memenangi trofi UCL untuk yang ketiga kalinya beruntun.

Pada saat pengundian fase grup bulan lalu, Bale mengatakan:” Saya sedang dalam sebuah pertemuan saat pengundian dilakukan dan telepon saya berdering dan seketika saya berpikir pasti ada sesuatu yang terjadi.”

“Saya ingat bermain melawan Real Madrid saat masih di Tottenham dan Peter Crouch dikartu merah pada menit ke-15 dan itu menghancurkan kami."

“Semua teman saya masih fans Tottenham, itu adalah tim favorit mereka di Premier League dan akan banyak yang meminta tiket pada saya.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Gareth Bale, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-tak-akan-ragu-rayakan-gol-kemenangan-ke-gawang-tottenham-hotspur
1596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini