Gareth Bale Sudah Tua, Man United Diminta Move On

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 18:21 WIB
Gareth Bale saat tampil di La Liga musim lalu.

Gareth Bale (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Berita Transfer: Jurnalis ESPN, Julien Laurens, mengingatkan Manchester United untuk tak meratapi kegagalan mereka mendatangkan Gareth Bale di musim panas tahun ini. Laurens menyebut Bale sudah terlalu tua dan menyarankan MU untuk fokus pada rencana jangka panjang.

Gareth Bale dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan masuk ke dalam radar Manchester United dan dikabarkan menjadi alternatif bagi kegagalan mereka mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Kebetulan sang pemain sudah tak masuk rencana Real Madrid di musim ini. Namun belakangan muncul Tottenham Hotspur yang ikut-ikutan tertarik untuk menyelamatkan karier sang pemain. Bahkan kini Spurs yang sempat melambungkan nama Bale menjadi kandidat terkuat untuk mengamankan servis winger berusia 31 tahun tersebut usai melakukan negosiasi dengan agen dan Los Blancos.

Terkait hal itu, Julien Laurens, mengingatkan Man United untuk tidak terlalu memikirkan dengan kegagalan mereka mendatangkan Bale. Laurens menyebut Bale sebagai pemain yang sudah terlalu tua dan hanya akan memberikan dampak untuk jangka pendek saja. Dia lantasmenyarankan Setan Merah untuk fokus pada rencana panjang mereka saja.

"Manchester United, kalian harus sedikit kratif," ujar Leurens kepada ESPN.

"Bale sekarang berusia 31 tahun. Mungkin dia ingin pulang dan memiliki kesempatan bermain lebih baik dari tahun lalu. Namun kedatangan dia hanya untuk melakukan perbaikan jangka pendek. Bahkan mungkin dia hanya tersedia sebagai pemain pinjaman."

"Lantas kenapa tidak menginvestasikan uang untuk mendatangkan pemain muda yang memiliki potensi dan bisa dikembangkan oleh klub? Sosok pemain yang akan bertahan lama di klub," pungkasnya.

Real Madrid sendiri kabarnya akan melepas Bale ke klub lain dengan nilai transfer senilai 20 juta poundsterling saja.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Manchester United

251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini