Gareth Bale Selamatkan Real Madrid Kontra Villarreal, Kemudian Dikartu Merah

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Sep 2019, 05:30 WIB
Gareth Bale Selamatkan Real Madrid Kontra Villarreal, Kemudian Dikartu Merah

Para pemain Real Madrid rayakan gol Gareth Bale (Image: UEFA Champions League)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale sukses menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan kontra Villarreal dengan mencetak dua gol, namun kemudian dikartu merah di pengujung pertandingan.

Dinamisme Villarreal nampak sangat menyulitkan tim tamu dan buktinya adalah gol pembuka oleh Gerard Moreno pada saat laga baru berjalan 12 menit, namun Madrid menunjukkan kemampuannya dan sukses mengembalikan kedudukan setara sesaat sebelu jeda turun minum melalui Bale yang memanfaatkan kerja sama antara Luka Jovic dan Dani Carvajal, yang mengiriminya operan ke daerah berbahaya kotak penalti.

Si Kapal Selam Kuning nampak akan mengamankan tiga poin di Estadio de la Ceramica pada pekan ketiga La Liga hari Minggu (1/9) malam waktu setempat ketika Moi Gomez mencetak gol kedua untuk tuan rumah saat laga hanya tersisa selama 16 menit, namun Bale kembali berhasil mencetak gol penyeimbang dan menghindarkan Los Blancos dari kekalahan pertamanya pada musim ini.

Ketika ada waktu untuk membalikkan skor, memberikan kemenangan untuk Real Madrid pada laga ini, sang penyerang tim nasional Wales tersebut malah mendapatkan dua kartu kuning sekaligus pada masa injury time dan harus klubnya harus menyelesaikan laga dengan 10 orang.

Bale telah menjalani musim panas yang berat dengan mengaitkannya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, namun tidak diragukan lagi bahwa ia masih memiliki kemampuan yang diperlukan oleh Real Madrid.

Susunan Pemain

Villarreal (4-2-3-1): A. Fernandez; Gaspar, Albiol, Pau Torres, Quintilla; Cazorla (Bacca 74'), Iborra; Chukwueze (Ontiveros 55'), Moi Gomez, Toko Ekambi (Anguissa 62'); Moreno.

Real Madrid (4-4-2): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Vazquez (Vinicius 74'), Casemiro, Kroos (Valverde 82'), Bale (Kartu merah 90'); Jovic (Modric 68'), Benzema.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-selamatkan-real-madrid-kontra-villarreal-kemudian-dikartu-merah
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini