Gareth Bale Resmi Sampaikan Salam Perpisahan di Medsos

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Jun 2022, 19:17 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah sembilan tahun, Gareth Bale akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Real Madrid. Sama seperti Marcelo, gelar Liga Champions menjadi yang terakhir untuk pemain asal Wales itu.

Karir Gareth Bale di Madrid telah sukses besar meskipun berakhir dengan pahit. Pemain asal Wales itu adalah pemain penting bagi klub selama dua pertiga pertama masa jabatannya, tetapi cukup adil untuk mengatakan bahwa kontroversi seputar sosoknya mungkin menodai warisannya di klub.

Berikut ini tulisannya:

"Saya menulis pesan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim saya, dulu dan sekarang, manajer saya, staf ruang belakang dan kepada para penggemar yang mendukung saya."

"Saya tiba di sini 9 tahun yang lalu sebagai seorang pemuda yang ingin mewujudkan impian saya bermain untuk Real Madrid. Mengenakan seragam putih bersih, mengenakan lambang di dada saya, bermain di Santiago Bernabéu, memenangkan gelar dan menjadi bagian dari apa yang begitu terkenal, memenangkan Liga Champions."

"Sekarang saya dapat melihat ke belakang, merenungkan dan mengatakan dengan jujur ​​bahwa mimpi ini menjadi kenyataan dan banyak lagi."

"Menjadi bagian dari sejarah klub ini dan mencapai apa yang kami capai saat saya masih menjadi pemain Real Madrid, merupakan pengalaman yang luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Florentino Perez, Jose Angel Sanchez, dan dewan yang telah memberi saya kesempatan bermain untuk klub ini. Bersama-sama kami mampu menciptakan beberapa momen yang akan hidup selamanya dalam sejarah klub dan sepak bola ini." "Ini telah menjadi suatu kehormatan."

"Terima kasih!"

HALA MADRID!

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-resmi-sampaikan-salam-perpisahan-di-medsos
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini