Gareth Bale Ogah Ciptakan Drama Jelang Piala Eropa 2020

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Jun 2021, 22:45 WIB
Gareth Bale tak berniat umumkan apa pun soal masa depannya dalam waktu dekat.

Gareth Bale takkan umumkan apa pun soal masa depannya untuk saat ini (Image: Getty)

Berita Sepak Bola: Penyerang kepunyaan Real Madrid, Gareth Bale, menolak untuk membeberkan masa depannya, dengan menyatakan bahwa dirinya hanya fokus untuk timnas Wales jelang Piala Eropa 2020.

Sang pemain berusia 31 tahun ini harus kembali ke Real Madrid setelah menjalani masa pinjaman bersama Tottenham Hotspur selama setahun terakhir.

Banyak rumor yang telah beredar mengenai dirinya, termasuk tentang keputusan pensiun setelah kontraknya habis dengan Los Blancos pada tahun depan, namun Gareth Bale menolak untuk mengungkapkan apa pun mengenai rencana masa depannya yang bisa menciptakan kekacauan yang tidak perlu.

Timnas Wales akan segera tampil di Piala Eropa 2020, yang akan dimulai dalam waktu kurang dari dua pekan, dan Bale hanya tidak ingin menciptakan distraksi jelang turnamen penting ini.

"Tentu saja banyak yang telah dituliskan mengenai saya melakukan ini dan itu. Bagi saya, yang terpenting adalah saya tidak ingin mengatakan apa pun yang akan menciptakan kekacauan atau drama lagi atau menyebabkan distraksi. Saya hanya ingin fokus kepada Piala Eropa ini," kata Bale, dikutip dari Goal.

"Saya tidak ingin mengatakan apa pun mengenai masalah saya, tentang apa yang saya lakukan dan tidak saya lakukan. Fokus saya hanya untuk Piala Eropa. Ketika Piala Eropa selesai, maka itu adalah saatnya bagi kami untuk duduk dan menentukan apa yang harus dilakukan."

The Dragons tergabung dalam Grup A bersama Italia, Turki, dan Swiss. Sebelum turnamen, Bale dan kolega akan menghadapi Prancis dan Albania dalam pertandingan persahabatan.

Artikel Tag: Gareth Bale, Wales, Real Madrid, Piala Eropa

469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini