Gareth Bale Lebih Tertarik Gabung Manchester United Ketimbang Balik ke Spurs

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Feb 2018, 12:00 WIB
Gareth Bale Lebih Tertarik Gabung Manchester United Ketimbang Balik ke Spurs

Gareth Bale dikabarkan lebih memilih Manchester United ketimbang Tottenham Hotspurs

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gareth Bale dikabarkan ingin segera hengkang dari klubnya saat ini, Real Madrid. Winger Wales yang terkenal dengan kecepatannya itu dikabarkan akan kembali ke Premier League Inggris untuk bermain bagi Manchester United.

Karir Gareth Bale bersama Real Madrid dapat dikatakan tidak berjalan mulus. Pemain yang kini sering menguncir rambutnya itu harus mulai berbagi menit bermain karena kurang dapat meyakinkan Zinedine Zidane untuk menjadikannya sebagai opsi utama tim.

Selain karena sering mengalami cedera pada beberapa waktu lalu, Gareth Bale juga kini juga tersaingi dengan pemain-pemain muda Real Madrid lainnya seperti Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Hal tersebut yang diduga media membuat ia tidak betah berada di Real Madrid dan menginginkan untuk segera hengkang di akhir musim. Rumor pun langsung berkembang dengan langsung mengaitkan Bale dengan mantan klubnya di liga inggris, Tottenham Hotspur.

Kendati dirumorkan demikian, pemain berusia 28 tahun tersebut mengakui dirinya tidak tertarik untuk bermain bagi Spurs. Ia lebih tertarik untuk dapat bermain di bawah asuhan Jose Mourinho di United. Mourinho sendiri sudah pernah menargetkan Bale pada bursa transfer sebelumnya, namun belum terjadi kesepakatan resmi antar dua belah pihak.

Bale pun memilih United bukan tanpa alasan. Ia menganggap bahwa ia akan mendapatkan peluang lebih besar bersama klub yang dijuluki Setan Merah tersebut. Ia mengaku bahwa United dapat memberikan kans lebih besar kepada dirinya untuk dapat memenangi lebih banyak gelar ketimbang Spurs. Saat membela Madrid sendiri, Bale juga sudah mencicipi satu gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Artikel Tag: Soccer, Real Madrid, Manchester United, Tottenham Hotspurs, Gareth Bale, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-lebih-tertarik-gabung-manchester-united-ketimbang-balik-ke-spurs
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini