Gareth Bale Klaim Sebagai Pegolf No.1 di Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 12 Okt 2021, 13:59 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale memang memiliki hobi bermain golf. Bahkan, tanpa ragu dia mengklaim sebagai pegolf nomor satu di Real Madrid. Pada akhir pekan kemarin, Bale sedang menghadiri turnamen golf Spanish Open di Club de Campo Villa de Madrid dan meluangkan waktu untuk berbicara kepada wartawan tentang siapa pegolf terbaik di ruang ganti Santiago Bernabeu.

“Hanya ada dua dari kami yang bermain golf di ruang ganti Real Madrid, jadi tanpa ragu saya adalah pegolf No. 1 di tim. Thibaut Courtois adalah pemain lain yang bermain [golf], tapi dia tidak lebih baik dariku," katanya.

"Setiap kali saya mendapat kesempatan dan ada turnamen golf di dekat sini, saya datang untuk menontonnya. Suasananya luar biasa, penontonnya, cuacanya bagus dan, di atas itu, jujur, para pegolf ini bermain sangat baik."

“Mereka luar biasa saat menghadapi tekanan yang mereka hadapi. Sepakbola berbeda karena Anda memiliki tekanan, tetapi Anda juga memiliki wasit. Masalahnya, golf adalah permainan yang jauh lebih ke segi mental; saya merasakan lebih banyak tekanan di sini ketimbang di depan 80.000 penonton," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, pemain berkebangsaan Wales itu pernah memicu kontroversi saat menjalani tugas internasional pada 2019 dengan mengangkat spanduk bertuliskan 'Wales. Golf. Madrid. In That Order' setelah bermain untuk negaranya.

Spanduk itu sempat membuat para pendukung Madrid murka. Mereka mempertanyakan keseriusan Gareth Bale dalam berlatih sepakbola. Sampai saat ini, Bale telah mengukir tiga penampilan untuk Madrid di awal musim kampanye 2021-2022 sebelum absen karena cedera di sesi latihan.

Pemain sayap itu tidak lagi bermain untuk tim asuhan Carlo Ancelotti sejak mencatatkan kemenangan 1-0 melawan Real Betis pada 28 Agustus, dan dia diperkirakan belum akan kembali beraksi hingga setidaknya November.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-klaim-sebagai-pegolf-no1-di-real-madrid
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini