Gareth Bale Kembali Menjadi Sorotan Publik Saat Madrid Kalahkan Getafe

Penulis: Senja Hanan
Rabu 16 Sep 2020, 14:51 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Reuters)

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Reuters)

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale kembali menjadi sorotan publik. Pemain yang menempati posisi winger itu kembali melakukan tingkah laku yang aneh ketika Real Madrid mengalahkan Getafe dalam pertandingan persahabatan dengan skor 6-0.

Dalam pertandingan pramusim persiapan untuk musim baru itu, Gareth Bale dan Eden Hazard memang tidak diturunkan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pasalnya, kondisi fisik keduanya dianggap tidak memadai.

Namun, pertandingan baru berjalan selama 27 menit, pemain yang diboyong dari Tottenham Hotspur itu pun bikin ulah. Dia membuat keputusan mengejutkan dengan meninggalkan stadion tempat menyelenggarakan pertandingan itu. Entah apa alasannya melakukan hal tersebut. Tidak lama setelah itu, giliran Hazard melakukan hal yang sama.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, masa depan winger asal Wales itu bersama tim yang memiliki julukan Los Blancos itu memang dipertanyakan. Pasalnya, Zidane dipastikan tidak akan menggunakan jasa Gareth Bale pada musim depan.

Oleh sebab itu, dua klub Liga Primer Inggris, macam Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU) dikabarkan tertarik untuk meminangnya. Pertandingan pramusim itu dimenangkan oleh tim besutan Zidane tersebut dengan skor telak 6-0.

Karim Benzema kembali mencuri perhatian dengan menciptakan empat gol ke gawang Getafe. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Sergio Ramos dan Sergio Arribas. Tentu, ini akan menjadi modal bagus untuk tim besutan Zidane menghadapi musim baru. Selanjutnya, Ramos dkk akan memulai misi mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol 2020-2021 dengan menghadapi Real Sociedad.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

3773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini