Gareth Bale Kembali Didukung untuk Pindah ke Tottenham Hotspur

Penulis: Senja Hanan
Minggu 13 Sep 2020, 16:06 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Berita Transfer: Kepindahan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur terus mendapatkan dukungan. Kali ini, giliran mantan gelandang Real Madrid, Steve McManaman yang mendukungnya untuk pindah ke klub Inggris itu.

Terutama ketika klub tersebut mempekerjakan Zinedine Zidane sebagai pelatih. Perlahan tapi pasti Gareth Bale mulai menjadi penghuni bangku cadangan. Mantan gelandang Madrid, Steve McManaman bereaksi.

Dia merasa winger asal Wales itu masih bisa berbuat banyak kendati berusia 31 tahun. McManaman menyarankan eks Tottenham Hotspur kembali ke Premier League. "Dia bisa kembali ke level terbaiknya," kata sosok yang juga pernah berkostum Liverpool dan Manchester City itu, dikutip dari Marca, Minggu (13/9).

McManaman merasa Bale butuh jam bermain lebih. Jika tidak, yang bersangkutan bakal terus seperti ini. Tentunya berdampak pada kebugaran sang winger andai sering menjadi pemain cadangan. Kendati ia mengaku kapten Wales itu mengalami sejumlah cedera.

"Hal terpenting bagi Gareth adalah bermain sepak bola. Jika dia tidak melakukannya di Real Madrid, saya pikir dia harus mencoba di tempat lain," ujar pemilik 37 caps tim nasional Inggris ini.

Sudah tujuh musim Bale membela Real Madrid. Sejauh itu, ia tampil dalam 251 laga di berbagai ajang dan mencetak 105 gol. Jebolan akademi Southampton itu telah meraih segalanya dalam balutan kostum si putih. Dia sering menjadi penentu kemenangan Los Blancos di partai besar seperti final Liga Champions.

Namun belakangan hubungan sang winger dengan Zidane kurang harmonis. Keduanya tak pernah mengakui hal itu di depan publik. Tetap saja, menit bermain Bale terus berkurang. Dalam sebuah pernyataan ia mengaku ingin mencoba petualangan di tempat lain.

Namun menurutnya, Real Madrid membuat segala sesuatu menjadi sulit. Alhasil hingga kini Bale masih berseragam Los Blancos dengan semua dinamika yang dialaminya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Tottenham Hotspur

971  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini