Gareth Bale Jadi Pemimpin Baru di Skuat Mewah Newcastle?

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 24 Mei 2020, 18:46 WIB
Gareth Bale Jadi Pemimpin Baru di Skuat Mewah Newcastle?

Gareth Bale digosipkan bakal merapat ke Newcastle musim panas ini setelah klub Premier League tersebut kini dipegang oleh pengusaha asal Arab Saudi / via Goal

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang timnas Brasil yaitu Rivaldo, menyarankan Gareth Bale untuk hijrah ke Newcastle United pada musim panas ini. Menurutnya, winger asal Wales tersebut bisa memimpin revolusi skuat Newcastle yang tengah dalam proses pergantian kepemilikan.

Gara-gara pergantian pemilik dari tangan Mike Ashley ke taipan milik Saudi Arabia yaitu Pangeran Mohammed bin Salman, Newcastle diyakini bakal menjadi klub kaya raya baru di Premier League.

Klub yang bermarkas di St. James Park itu pun kini mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain top dan salah satunya adalah Bale.

Rivaldo pun mendukung pemain Real Madrid tersebut untuk 'pulang kampung' ke Premier League. Rivaldo berpendapat bahwa sang winger masih punya kualitas yang bisa dibuktikan meski usianya sudah menginjak kepala tiga.

"Saya merasa bahwa Gareth Bale memiliki sesuatu yang masih bisa ditunjukkan di kompetisi Eropa sebelum ia memutuskan untuk hijrah ke MLS," ujar Rivaldo dalam wawancaranya dengan Betfair.

"Saya yakin bahwa kariernya di Real Madrid sudah selesai. Klub sudah tak lagi mempercayainya setelah sejumlah masalah internal yang terjadi di beberapa tahun terakhir."

"Bersama Newcastle, Bale akan menjadi bintang terbesar di sana dan bakal memimpin revolusi skuat dalam menyambut gelaran Premier League."

"Dia bakal merebut kembali status kebintangannya yang sempat hilang dan juga tetap bakal meraup banyak uang di sana," pungkas Rivaldo.

Artikel Tag: Rivaldo, Gareth Bale, Real Madrid, Newcastle United, Liga Inggris, Premier League

25509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini