Gareth Bale Ingin Pensiun Usai Kontraknya dengan Real Madrid Berakhir?

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Jan 2022, 21:19 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale sepertinya mulai frustrasi. Jika gagal membawa Tim Nasional Wales lolos ke Piala Dunia 2022, pemain berusia 32 tahun itu bisa saja pensiun dari sepakbola.

Sebagaimana diketahui, Bale sudah memasuki enam bulan kontrak terakhirnya bersama Real Madrid. Tanpa perpanjangan atau transfer Januari mendatang, Bale akan menjadi agen bebas di musim panas.

Jika Wales mencapai Piala Dunia musim dingin ini di Qatar, mantan bintang Tottenham akan mencari untuk menandatangani kontrak jangka pendek dengan klub agar tetap bersaing untuk negaranya.

Namun, jika tim asuhan Rob Page tidak berhasil di babak play-off, The Athletic mengklaim bahwa Bale bisa membatalkannya. Wales telah bermain imbang dengan Austria di semifinal play-off mereka

. Jika mereka berhasil, mereka akan menghadapi pemenang semifinal Skotlandia dengan Ukraina di Cardiff. Dalam kemungkinan ini Bale akan menandatangani kontrak dengan klub lain di musim panas. Tetapi diklaim bahwa itu tidak mungkin menjadi tim di 'level paling atas'.

Gareth Bale menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Spurs. Dia tampil cukup baik dengan mencetak 16 gol dalam 35 penampilan, sebelum akhirnya kembali ke Real Madrid.

Namun, kombinasi cedera lutut dan betis ditambah dengan Covid-19 telah membatasi dia hanya bermain tiga pertandingan musim ini setelah kembali ke Madrid. Dia bermain selama 45 menit saat Wales menang 5-1 atas Belarusia pada November, sebelum melewatkan hasil imbang krusial mereka dengan Belgia tiga hari kemudian.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-ingin-pensiun-usai-kontraknya-dengan-real-madrid-berakhir
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini