Gareth Bale Hadiri Latihan Pramusim Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Jul 2019, 23:45 WIB
Gareth Bale Hadiri Latihan Pramusim Real Madrid

Gareth Bale masih belum mendapatkan klub baru (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid memulai kembali pekerjaan mereka pada hari Senin (8/7) dalam persiapan klub menjelang dimulainya musim kompetisi 2019/2020, dengan masih dihadiri oleh Gareth Bale, yang diperkirakan akan hengkang pada musim panas ini.

Kabar ini diedarkan oleh Marca namun itu seharusnya bukanlah sesuatu hal yang mengejutkan mengingat Bale masih terikat kontrak dengan Los Blancos, namun sedikit yang sebelumnya memperkirakan kehadiran sang pemain tim nasional Wales di klub raksasa ibu kota Spanyol pada titik ini di musim panas.

Para pemain baru seperti Eden Hazard, Rodrygo Goes dan Luka Jovic sudah tiba pada bursa transfer musim panas ini untuk memenuhi lini serang skuat asuhan Zinedine Zidane. Dan dengan masih adanya Karim Benzema serta Vinicius Junior, maka Bale sangat mungkin untuk dikorbankan.

Agen yang mewakili Bale, Jonathan Barnett, telah lama berbicara tentang keinginan kliennya untuk bertahan di Los Blancos, meskipun klub tetap diperkirakan akan berusaha untuk menjualnya pada musim panas ini demi menyeimbangkan keuangan klub setelah belanja besar-besaran.

Namun lantaran kurangnya tawaran serius yang datang untuknya ditambah dengan keengganan sang pemain untuk mencari klub baru, maka klub ibu kota Spanyol itu belum bisa membereskan masalah lamanya.

Kontrak Bale masih tersisa selama tiga tahun lagi dan dia diperkirakan akan ambil bagian dalam skuat yang akan diterbangkan ke Montreal pada hari Selasa (9/7) esok.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

587  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini