Gareth Bale Disarankan Gabung Kembali Tottenham Hotspur

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Agu 2020, 18:33 WIB
Gareth Bale Disarankan Gabung Kembali Tottenham Hotspur

Gareth Bale disarankan kembali ke Tottenham (foto:bookmakers)

Berita Transfer: Eks gelandang Tottenham, Danny Murphy menyarankan mega bintang Real Madrid, Gareth Bale kembali ke Spurs karena yakin bahwa dengan pindah lagi ke London utara sangat diperlukan oleh pemain asal Wales setelah menjalani beberapa tahun yang berat di Spanyol.

Gareth Bale seharusnya mempertimbangkan untuk kembali ke Tottenham jika ia masih memiliki gairah bermain di level tertingi menurut Danny Murphy, selah pemain asal Wales tersebut terus-menerus mengalami masa yang berat di Real Madrid.

Zinedine Zidane telah mengeluarkan penyerang 31 tahun dari rencananya di Santiago Bernabeu, sehingga Bale hanya mempunyai jatah bermain yang terbatas, komitmenya dengan Real Madrid masih terus dipertanyakan hingga kini alhasil memunculkan rumor transfer di bursa musim panas ini. Beberapa klub santer disebut berpotensi jadi destinasi selanjutnya dari China hingga MLS dan ia juga tidak kekurangan peminat di Premier League.

Spurs kemungkinan akan menyambut peluang untuk mendatangkan muka familiar setelah menjual sang pemain dengan nilai transfer yang memecahkan rekor pada 2013 lalu dan menurut Murphy, Jose Mourinho seharusnya menanyakan ketersediaan sang pemain yang pernah dikaitkan dengan sang manajer saat melatih di Manchester United.

“Untuk menjadi pesepakbola papan atas sekarang, cinta dan gairah harus ada dalam diri anda sejak usia muda untuk menjadi seorang pesepakbola,” ujar Murphy via talkSPORT tentang Bale.

“Kini Gareth mungkin sebuah pengecualian, tapi mungkin ia kehilangan gairah akan hal itu. Mungkin gaya hidup, keluarga, ia menyukai golf, iklim dan keuangannya dalam kondisi bagus.

“Jadi mungkin ia tidak seperti yang lainnya, tapi bermain sepak bola bukan sesuatu yang bisa anda lakukan selamanya.

“Ia pemain yang bagus, orang melihatnya bermain, ia adalah pesepakbola yang luar biasa dan ia telah banyak berkontribusi pada permainan ini namun ia masih 31 tahun.

“Saya akan mengatakan padanya, pergi bermain sana bung, nikmatilah, pergi ke manapun yang bisa kamu nikmati.”

Murphy selajutnya mengatakan Tottenham adalah salah satu destinasi yang sesuai untuk seorang Gareth Bale karena beberapa alasan.

“Menurut saya, satu tempat untuk Gareth adalam Tottenham, ia telah dicintai di sana dan ia memiliki fans.

“Apakah ia bisa kembali ke sana? Menurut saya akan luar biasa bagi Tottenham. Meski hanya untuk dua atau tiga tahun kembali ke tempat di mana anda bisa menjadi diri sendiri, menikmati dan membantu Tottenham menjadi lebih kompetitif lagi.”

Bale sebelumnya pernah menghabiskan enam tahun di Tottenham, ia mencetak 55 gol dalam 203 penampilan dan meraih gelar pemain terbaik versi PFA sebanyak dua kali.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Danny Murphy, Gareth Bale

901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini