Gareth Bale Diklaim Ingin Balik ke Tottenham Hotspur

Penulis: Vina Enza
Rabu 12 Agu 2020, 22:21 WIB
Gareth Bale Diklaim Ingin Balik ke Tottenham Hotspur

Gareth Bale diklaim ingin balik ke Tottenham (foto:thesun)

Berita Transfer: Pemain terpinggirkan Real Madrid, Gareth Bale berharap dirinya berada di Tottenham seperti diklaim oleh eks rekan satu timnya, Andros Townsend. Meraih banyak trofi bersama Los Blancos akan tetapi hubungan sang mega bintang dan pelatih Zinedine Zidane kabarnya tidak baik dan makin memanas.

Bintang asal Wales tersebut baru-baru ini meminta untuk tidak sertakan dalam skuat Real Madrid yang melawat untuk pertandingan babak 16 besar Liga Champions ke Manchester City karena ia juga tidak akan dimainkan di sana.

Bale sebenarnya nyaris hengkang di musim panas lalu sebelum presiden Florentino Perez mencegahnya di menit akhir, dan sekali lagi di bursa transfer musim panas ini sang pemain santer dikabarkan akan hengkang di tengah spekulasi mengenai masa depannya.

Kembali ke Spurs ramai diperbicangkan sebelumnya meski gaji Bale yang mencapai 600.000 Poundserling (sekitar Rp.10,2 Miliar) per pekan yang menghalangi kepindahannya dan pembicaraan mengenai transfer tidak pernah dimulai.

Namun Townsend merasa kembali ke Tottenham adalah yang diinginkan Bale.

“Manurut say ajika mengenai situasi Bale, ia ingin kembali ke Spurs,” ujar Townsend via talkSPORT.

“Kenangan di Spurs merupakan kebahagiaannya, ia pernah menjadi pemain andalan mereka, ia dicintai di sana, ia berada dalam puncak permainannya.

“Ia ingin mengatakan ‘Saya berharap saya berada di Spurs saat ini dan memiliki kebebasan untuk melakukan apapun yang ingin saya lakukan, untuk mengekspresikan diri dan tidk khawatir tentang di mana saya berada sekarang saat saya diawasi karena bermain golf,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Real Madrid, Gareth Bale, Andros Townsend

793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini