Gareth Bale Diklaim Bisa Jadikan Tottenham Hotspur Penantang Gelar EPL

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Sep 2020, 19:47 WIB
Gareth Bale diklaim bisa jadikan Tottenham penantang gelar

Gareth Bale (foto:express)

Berita Liga Inggris: Harry Redknapp mengklaim bahwa Gareth Bale bisa menjadikan Tottenham Hotspur sebagai penantang gelar juara Premier League, klub besutan Jose Mourinho tersebut disarankan untuk memulangkan eks bintang mereka di musim panas ini.

Eks manajer Spurs tersebut ingin melihat mega bintang Real Madrid tersebut kembali ke London utara dan seraya menegaskan bahwa Bale bisa menjadikan Tottenham Hotspur dari yang semula penantang gelar di kompetisi Eropa menjadi penantang gelar juara Premier League.

Pemain internasional Wales tersebut menjadi pemain termahal di dunia saat meninggalkan London utara dan hengkang ke ibukota Spanyol di 2013 lalu. Bale sempat mengenyam kesuksesan di Santiago Bernabeau akan tetapi kini ia praktis dibekukan di Real dan telah membuka peluang untuk hengkang ke klub lain di musim panas ini dan kembali Premier League menjadi salah satu opsinya.

Harry Redknapp menyarankan eks klubnya dan Jose Mourinho mengantri untuk mendapatkan servisnya, menurutnya ini adalah kesempatan sempurna mendatangkan Gareth Bale sebagai tambahan yang bisa mengubah permainan yang akan dilakukan pada skuat yang hanya mampu finis di peringkat enam klasemen musim 2019/20.

“Dari semua destinasi yang memungkinkan, jika Bale kembali ke Tottenham Hotspur dan bergabung dengan lini serang yang sudah aktif maka anda bisa melihat mereka mendatangkan ancaman, Harry Kane, Son Heung-min, Dele Alli dan Bale,” ujar Redknapp via The Sun.

“Jika itu tugas saya maka saya akan menurunkan keempatnya secara bersamaan dan mundur untuk melihat kerusakan yang mereka lakukan, Bale bisa mengubah TottenhamHotspur dari penantang kompetisi Eropa menjadi penantang gelar Premier League.

“Ia akan memberikan peningkatan bagi semuanya, dan menurut saya Dele dimainkan sebagai pemain pendukung di belakang tiga penyerang tersebut, Dele sempat menurun dalam beberapa musim terakhir, namun kini telah menunjukkan tanda-tanda telah menemukan kembali performa terbaiknya.

“Spurs harus bisa bangkit kembali dan Bale akan membantu mereka melakukannya.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Gareth Bale, Harry Redknapp

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini