Gareth Bale Bisa Gabung Manchester United Asal Jose Mourinho Angkat Kaki

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Jun 2018, 19:13 WIB
Gareth Bale Bisa Gabung Manchester United Asal Jose Mourinho Angkat Kaki

Gareth Bale / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain belakang Liverpool, Steve Nicol, menyebut langkah Manchester United untuk mendapatkan Gareth Bale akan menemui kesulitan jika masih dilatih Jose Mourinho. Pasalnya Nicol menganggap gaya bermain defensif Mourinho tak cocok dengan Bale yang dikenal lebih agresif.

Nicol sendiri mengklaim bahwa Bale akan memikirkan matang-matang kabar kepindahannya ke Manchester United lantaran bintang asal Wales itu khawatir tak akan bisa berkontribusi secara maksimal di bawah arahan Mourinho. Lain halnya jika MU dilatih oleh manajer seperti Maurizo Sarri yang dikenal sebagai pelatih dengan taktik menyerang atraktif. Di mata Nicol, strategi permainan Sarri akan lebih cocok diterapkan bersama Bale ketimbang dengan Mourinho.

"Kita selalu berbicara soal Gareth Bale menuju Manchester United. Tapi pertanyaannya selalu sama," ujar nicol seperti dilansir dari Express.

"Mempertimbangkan cara Mourinho bermain, mempertimbangkan Mourinho akan memintanya untuk bertahan, akankan Gareth Bale mau pergi ke MU?"

"Jika Sarri, misalnya, adalah pelatih MU, seluruh hal ini bisa berjalan lebih mudah."

Sementara itu Nicol juga turut mengomentari keputusan Zinedine Zidane yang pergi meninggalkan Real Madrid. Di mata Nicol, kepergian Zidane justru akan mengubah keputusan Bale dan lebih memilih untuk bertahan. Pasalnya Zidane selama ini dikabarkan menjadi penyebab utama Bale ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu lantaran tak memberikan kesempatan bermain yang cukup kepadanya.

"Faktanya Zidane sudah pergi, saya tidak bisa membayangkan Bale pergi," ujarnya melanjutkan.

"Omong-omong, jika dia sungguh pergi, itu akan membutuhkan uang lebih banyak dari 100 juta euro," pungkas Nicol.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Real Madrid sama sekali tak akan menghalangi niat Bale untuk hengkang, asal klub peminat berani menggelontorkan dana hingga 200 juta poundsterling.

Artikel Tag: Gareth Bale, steve nicol, Jose Mourinho, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-bisa-gabung-manchester-united-asal-jose-mourinho-angkat-kaki
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini