Garcia Kembali Tegaskan Tak Akan Perpanjang Kontrak di Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 10:30 WIB
Garcia Kembali Tegaskan Tak Akan Perpanjang Kontrak di Manchester City

Eric Garcia (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Transfer: Bek muda Manchester City, Eric Gracia, kembali menegaskan bahwa dirinya belum memiliki keinginan untuk memperpanjang masa bakti. Kendati demikian, Garcia memastikan dirinya akan tetap tampil maksimal bersama The Cityzens.

Garcia sendiri sebenarnya didatangkan oleh Manchester City dari Barcelona saat masih berada di kelompok usia pada Juli 2017 yang lalu. Namun baru pada musim 2019/20, Garcia berhasil menembus tim utama dan mencatatkan 20 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu assist.

Namun kontraknya di Etihad Stadium tinggal menyisakan satu musim lalgi. Manajemen Man City sebenarnya sudah beberapa kali menawarkan kontrak baru namun kerap mendapatkan penolakan. Hal itu lantas membuat Barca dikabarkan tertarik untuk memulangkannya ke Camp Nou dengan menyediakan dana sekitar 15 juta euro.

Saat kembali ditanya terkait masa depannya, Garcia hanya menegaskan bahwa dirinya hingga saat ini masih belum memiliki keinginan untuk memperpanjang masa bakti di Man City. Hanya saja Garcia memastikan bahwa dia akan tetap tampil habis-habisan bersama tim arahan Pep Guardiola tersebut.

"Saya telah mengatakan kepada Man City bahwa saya tak akan memperbaharui kontrak, namun saya masih memiliki satu musim tersisa dan berharap masih bisa menjadi bagian dari tim."

"Tujuan saya adalah untuk berlatih dan bermain sebanyak mungkin dan menunjukkan pelatih di timnas Spanyol dan Manchester bisa mengandalkan saya."

"Apa yang terjadi selanjutnya adalah sesuatu yang tidak saya ketahui. Saya tidak dapat mengontrol itu. Saya hanya fokus pada apa yang dapat saya kendalikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Eric Garcia, Manchester City, Barcelona

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini