Garang di Lapangan, Khvicha Kvaratskhelia Sebenarnya Pemalu

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Sep 2022, 11:00 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia disebut sebagai pria yang pemalu (Image: Napoli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, mengklaim bahwa penyerang bintang mereka, Khvicha Kvaratskhelia, sebenarnya mempunyai kepribadian pemalu, meski terlihat garang di atas lapangan.

Sang penyerang asal Georgia berusia 21 tahun kembali membuktikan kapabilitasnya di atas lapangan, setelah sukses melesakkan gol keempatnya di Serie A dalam kemenangan 2-1 atas Lazio, Minggu (4/9) dini hari WIB.

Sebagai tambahan dari keempat golnya tersebut, Kvaratskhelia juga telah menyumbangkan sebuah assist dari lima penampilannya bersama Napoli di Serie A musim ini.

Kegemilangannya di atas lapangan membuat Khvicha Kvaratskhelia menjadi buah bibir. Tak hanya di Italia, melainkan siapa saja yang menyaksikan Serie A di seluruh dunia.

Namun begitu, Luciano Spalletti mengungkapkan bahwa pemain timnas Georgia ini sebenarnya memiliki kepribadian pemalu, meskipun dia sangat percaya diri ketika mengolah bola.

"Saya mengundangnya ke rumah saya untuk meminum sebuah teh pada suatu sore ketika dia sudah menandatangani kontraknya," Spalletti mulai bercerita dalam konferensi pers seusai kemenangan atas Lazio, dikutip dari Football-Italia

"Dia mampu mengendalikan berbagai macam bola dan membuatnya terlihat begitu bersih, namun dia sangat pemalu dalam banyak hal, dia tidak pernah mau menjadi pusat perhatian, namun ketika bermain sepak bola, dia sangat percaya diri," lanjut sang pelatih.

Berikutnya, Kvara punya kans untuk mencuri perhatian di pentas Eropa, dengan Napoli akan menjamu Liverpool di Stadio Diego Maradona untuk pekan pembuka Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/garang-di-lapangan-khvicha-kvaratskhelia-sebenarnya-pemalu
1330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini