Gara-Gara Wijnaldum dan Thiago Alcantara, Internal Barcelona Kisruh

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 08 Sep 2020, 16:00 WIB
Wijnaldum dan Thiago Alcantara

Wijnaldum dan thiago (GettyImages)

Berita Liga Spanyol: Internal Barcelona kembali dilanda kekisruhan, kali ini soal perselisihan transfer Georginio Wijnaldum dan Thiago Alcantara. Pelatih dan petinggi klub memiliki perbedaan soal transfer kedua pemain tersebut.

Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman ingin mendatangkan Wijnaldum dari Liverpool, sementara petinggi klub ingin memulangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munich. Padahal dalam beberapa pekan terakhir Thiago lebih santer dikaitkan dengan Liverpool, yang mana gelandang internasional Spanyol itu juga mengaku ingin bermain di bawah besutan pelatih Jurgen Klopp.

Menurut Bild, Blaugrana tetap percaya diri bahwa mereka bisa memulangkan Thiago ke Camp Nou, terlebih lagi ia adalah pemain hasil binaan La Masia. Akan tetapi, di sisi lain Koeman lebih memilih Wijnaldum, yang tak lain adalah rekan senegaranya asal Belanda untuk ditransfer pada musim panas 2020 kali ini. Keinginan Koeman untuk mendatangkan sang pemain juga tak lepas dari status kontrak sang pemain bersama Liverpool yang hanya menyisakan satu tahun atau hingga musim panas 2021 mendatang, sehingga mereka tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa memboyongnya keluar dari Anfield.

Sementara Thiago enggan mengomentari rumor kepindahannya ke Barcelona, dan ia juga tak perduli dengan situasi dari mantan klubnya tersebut.

“Saya belum memberi tahu siapa pun bahwa saya akan pergi dari Bayern Munich. Setiap tahun Anda menempatkan saya di klub yang berbeda,” kata Thiago.

“Bagi saya, masa depan saya adalah pertandingan besok dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Saya tidak peduli dan tidak tertarik. Yang menarik bagiku adalah hari esok,” pungkasnya.

Artikel Tag: thiago alcantara, Wijnaldum, Barcelona

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini