Gara-gara Virus Corona Sejumlah Outlet Milan Ditutup

Penulis: Nur Afifah
Senin 24 Feb 2020, 22:57 WIB
Gara-gara Virus Corona Sejumlah Outlet Milan Ditutup

CASA Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Sejumlah outlet AC Milan terpaksa ditutup Senin (24/2) ini akibat wabah virus corona terus menyerang Lombardy.

Pertandingan Inter Milan melawan Sampdoria di San Siro merupakan satu dari empat pertandingan Serie A hari Minggu (23/2) kemarin harus ditunda terkait  kekhawatiran akan menyebarnya virus corona. Torino vs Parma, Verona vs Cagliari, dan Atalanta vs Sassuolo adalah tiga lainnya.

Pertandingan kandang AC Milan Women kontra Fiorentina juga dibatalkan, pun demikian Italia melawan Skotlandia dalam Women's Six Nations Rugby.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh BBC, seorang wanita dari wilayah utara Lombardy menjadi korban kedua di Italia yang meninggal akibat virus corona dalam kurun waktu 24 jam, dan kini total tiga orang diketahui meninggal dunia.

Rossoneri lantas bertindak cepat menyikapi masalah tersebut, dan Milan News menyebut, sesuai dengan ketentuan Wilayah Lombardy, toko Milan, kantor penjualan tiket, dan Museum di Casa Milan tetap ditutup awal pekan ini. Sebagai tambahan, kegiatan tour dan kunjungan ke stadion untuk sementara waktu pun dilarang.

Sebagaimana yang diketahui bersama, virus corona pertama kali mewabah di Wuhan, China, dan kini meluas ke berbagai negara hingga membuat dunia waspada.

Karena kejadian tersebut, pertandingan Liga Italia pekan ini terancam bakal digelar tanpa penonton sebagai bagian dari upaya pencegahan yang dilakukan oleh pemerintah setempat, panitia pertandingan, dan tentu saja pihak klub.

Artikel Tag: Virus Corona, AC Milan, Serie A

1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini