Gara-Gara Terlalu Pede, Manchester United Gagal Rekrut Jude Bellingham

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 06 Okt 2022, 06:45 WIB
Jude Bellingham

Selebrasi Jude Bellingham Usai Jebol Gawang Manchester City (Sumber: Tim Goode/PA via AP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengakui bahwa tim Setan Merah sempat akan mendatangkan Jude Bellingham dari Birmingham City, sebelum pemain muda Inggris itu memutuskan untuk bergabung bersama Borussia Dortmund pada musim panas 2020 silam.

Menurut pengakuannya, kegagalan Manchester United dalam merekrut Jude Bellingham lebih dikarenakan sikap gegabah klub penghuni Old Trafford tersebut, karena mereka terlalu percaya diri akan mendapatkan tanda tangan Bellingham setelah menemui orang tuanya.

Di sisi lain, Borussia Dortmund terus menunjukkan usahanya dan membujuk Bellingham untuk bergabung, hingga akhirnya mereka sukses memboyongnya dari Birmingham City dengan harga hanya sekitar 25 juta euro. Kini, Bellingham telah memiliki nilai pasar sebesar 90 juta euro atau setara dengan 1,35 triliun rupiah, menurut situs Transfermarkt.

“Sayang bagi kami, dia memutuskan untuk pindah ke Jerman. Kami pikir kami kurang menunjukkan usaha lebih untuk memiliki dia. Saya sendiri, Sir Alex [Ferguson] dan Eric Cantona, semua bertemu dengannya dan ibu serta ayahnya di Carrington, dan setelah pertemuan itu kami pikir dia akan bergabung bersama kami.,” kata Bryan Robson kepada The Sun.

“Sekarang ada pembicaraan tentang dia yang akan pindah pada musim panas mendatang, dan Anda melihat Liverpool banyak disebutkan (akan mendatangkannya). Kami pikir kami bisa memilikinya di masa lalu, dan dia akan menjadi penandatanganan yang hebat bagi kami,” lanjutnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-terlalu-pede-manchester-united-gagal-rekrut-jude-bellingham
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini