Gara-Gara Suporter, Dani Olmo Enggan Lawan Rangers di Semi-Final Liga Europa

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 17 Apr 2022, 13:15 WIB
Dani Olmo

Dani Olmo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pemain andalan RB Leipzig, Dani Olmo, mengaku bahwa jika bisa memilih, dirinya enggan bermain melawan wakil Skotlandia, Rangers, di babak semi-final Liga Europa musim 2021/22 kali ini.

Hal itu ia ungkapkan karena Rangers memiliki pendukung yang sangat militan, dan bisa menjatuhkan mental para pemain lawan saat bermain di Ibrox Stadium. Dani Olmo dkk akan menjalani laga leg kedua di stadion tersebut pada 6 Mei 2022 mendatang, setelah menjalani laga leg pertama di Red Bull Arena Jerman pada 29 April 2022.

“Saya lebih suka menghadapi lawan yang berbeda di semifinal, dan bukan Rangers. Tapi di semifinal Eropa, siapa pun lawan berbahaya. Perempat final kami melawan Atalanta sulit, dan untuk menang di Italia tidak pernah mudah,” ucap Dani Olmo, dikutip dari laman Daily Record.

“Tapi sekarang kami fokus pada Rangers dan tujuan kami adalah berada di final yang akan dimainkan di Sevilla (Stadion Ramon Sanchez Pizjuan). Rangers menjalani musim yang luar biasa di Liga Europa. Saya sangat menghormati klub Skotlandia dan saya yakin ini akan menjadi dua pertandingan yang intens,”.

“Memainkan pertandingan kedua di Ibrox menawarkan lebih banyak masalah bagi kami, sehingga kami menginginkan skor bagus di kandang, tetapi kami tidak takut dengan atmosfer di Glasgow,” lanjutnya.

Apabila RB Leipzig berhasil menyingkirkan Rangers, mereka akan bermain melawan pemenang antara West Ham United dan Eintracht Frankfurt, di partai final yang akan dilangsungkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 19 Mei 2022 mendatang.

Artikel Tag: Dani Olmo, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-suporter-dani-olmo-enggan-lawan-rangers-di-semi-final-liga-europa
938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini