Gara-gara Rojo, Transfer Fernandes ke Man United Bisa Gagal

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 03:19 WIB
Gara-gara Rojo, Transfer Fernandes ke Man United Bisa Gagal

Bruno Fernandes (Foto: Paulo Nascimento / DPI / NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan menghadapi kemungkinan menangguhkan keinginan mereka untuk mendatangkan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Hal itu karena Marcos Rojo yang akan ditawarkan oleh MU sebagai bagian dari kesepakatan justru saat ini tengah diinginkan oleh klub asal Turki, Fenerbahce.

Rojo sendiri di sepanjang musim 2019/20 tak mampu bersaing dengan Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai pilihan utama Manchester United di jantung pertahanan mereka. Tak heran jika bek asal Argentina itu lebih memilih rencana untuk hengkang dan bergabung dengan tim lain demi mendapatkan kesempatan bermain lebih baik.

Namun dilansir dari Daily Mirror, Rojo yang musim ini tak terpakai justru akan dijadikan sebagai bagian dari kesepakatan transfer Fernandes di bulan Januari ini. Nantinya Rojo akan digunakan untuk memangkas biaya transfer Fernandes yang mencapai hampir 70 juta poundsterling tersebut.

Akan tetapi niat MU untuk memasukkan Rojo ke dalam bagian dari penawaran mereka berpotensi gagal terwujud seiring kabar ketertarikan yang dating dariFenerbahce kepada sang defender. Transfer Fernandes juga terancam gagal lantaran pihak Sporting tak menginginkan Rojo karenamenilai gaji sang pemain masih terlalu tinggi bagi mereka.

Sebagai gantinya, Sporting lantasmenginginkan gelandang muda United,Andreas Pereira, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Fernandes. MU diwartakan menolak melepas Pereira karena masih menjadi bagian rencana Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sporting Lisbon, Marcos Rojo

1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini