Gara-gara Piala Afrika, AC Milan Bakal Terpaksa Rekrut Dua Gelandang Baru

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 22:44 WIB
Duo gelandang Milan Ismael Bennacer dan Franck Kessie

Duo gelandang Milan Ismael Bennacer dan Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal terpaksa merekrut dua gelandang tengah baru pada bursa transfer musim panas ini akibat berubahnya jadwal Piala Afrika 2021.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, Piala Afrika edisi ke-33 akan digelar dari 9 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022 atau mundur setengah tahun dari jadwal seharusnya. Alhasil, situasi tersebut akan menciptakan sejumlah masalah bagi klub-klub Eropa, termasuk Rossoneri mengingat pivot ganda andalan mereka, Ismael Bennacer dan Franck Kessie bakal bermain di turnamen tersebut. Keduanya sama-sama akan mewakili negara favorit juara, Aljazair dan Pantai Gading sehingga mereka dipastikan akan melewatkan beberapa pertandingan musim depan.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, manajemen Il Diavolo akan melakukan intervensi pada bursa transfer musim panas ini dengan berupaya membeli gelandang baru untuk menggantikan Soualiho Meite yang tidak akan dipermanenkan setelah dipinjam dari Torino Januari lalu. Selain itu, pemain lain juga akan mewarnai posisi tersebut, yang mungkin dengan memulangkan Tommaso Pobega. Mempermanenkan status Sandro Tonali dari brescia juga harus dirampungkan dengan Paolo Maldini berharap bisa mendapatkan diskon dari transaksi tersebut.

Kehilangan Kessie dan Bennacer selama mungkin hampir satu bulan tentu akan memberikan pengaruh besar bagi Milan, terutama saat kompetisi memasuki pertengahan musim. Alhasil, manajemen perlu strategi matang demi menghindari krisis pemain seperti yang hampir selalu menghampiri mereka musim lalu.

Artikel Tag: Milan, Piala Afrika, Bennacer, Kessie

3793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini