Gara-gara Pemain Anyar Bayern Munich, Perisic Patah Pergelangan Kaki

Penulis: Demos Why
Rabu 05 Feb 2020, 05:10 WIB
Gara-gara Pemain Anyar Bayern Munich, Perisic Patah Pergelangan Kaki

Ivan Perisic (Foto: TF-Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Winger Bayern Munich, Ivan Perisic, mengalami cedera serius usai ditekel oleh pemain anyar Die Roten, Alvaro Odriozola, di sesi latihan tim.Akibat tekel brutal Odriozola tersebut, Perisic dibekap cedera patah pergelangan kaki.

Dilansir dari Bild, Perisic harus mendapatkan perawatan khusus dari tim medis klub usai dibekap cedera patah pergelangan kaki. Cedera tersebut dia dapatkan saat melakoni sesi latihan tim pada Selasa [4/2]. Adapun penyebab dari utama dari cedera tersebut lantaran bintang asal Kroasia itu mendapatkan tekel keras dari Odriozola yang tak lain adalah pemain anyar Bayern di awal tahun ini. Akibat dari cedera tersebut, pemain berusia 31 tahun itu diprediksi akan menepi selama satu bulan ke depan.

Sementara itu manajer interim Bayern, Hans Flick, mengonfirmasi bahwa cedera yang membekap Perisic tak seburuk yang dibayangkan. Flick menilai hal tersebut sebagai insiden yang biasa terjadi dalam dunia sepakbola.

"Kami pikir tidak seburuk yang dipikirkan. Tetapi, dia mengalami patah tulang engkel kaki bagian luar," ujar Flick.

"Dia akan menepi minimal empat pekan. Hal-hal seperti biasa terjadi dalam sepakbola. Namun, kami tidak menginginkannya," pungkasnya.

Dengan cedera yang membekapnya tersebut, kemungkinan besar Perisic akan absen saat Bayern tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Chelsea, Rabu (26/2) dini hari WIB.

Perisic sendiri merupakan pemain pinjaman dari Inter Milan yang didatangkan pada musim panas tahun lalu. Hingga kini dia sudah tampil sebanyak 15 kali di Bundesliga dengan sumbangan empat gol serta tiga assist.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Alvaro Odriozola, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-pemain-anyar-bayern-munich-perisic-patah-pergelangan-kaki
1546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini