Gara-Gara Pandemi, Robert Lewandowski Sebut Musim 2020/21 Sangat Berat

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 16 Sep 2020, 09:30 WIB
Robert Lewandowski Sebut Musim 2020/21 Sangat Berat

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski menyebutkan bahwa musim 2020/21 akan menjadi musim yang terberat bagi para pemain sepakbola. Hal itu tak lepas dari adanya pandemi, yang membuat jadwal pertandingan berantakan.

Lewandowski, yang pada musim 2019/20 berhasil mencetak 55 gol untuk Bayern Munich, menilai bahwa musim depan setiap pemain membutuhkan perjuangan yang lebih keras, karena mereka akan bermain hampir setiap tiga hari sekali. Adanya pandemi membuat jadwal musim 2019/20 menjadi berantakan, sehingga selesainya kompetisi mundur dari jadwal semula.

Imbasnya, kompetisi musim 2020/21 juga dimulai lebih lambat dari biasanya, akan tetapi dijadwalkan selesai seperti jadwal di musim-musim sebelumnya, agar tidak mengganggu jadwal pertandingan di musim 2021/22 mendatang.

“Untuk musim depan, untuk setiap klub dan setiap pemain sepak bola, ini mungkin akan menjadi musim tersulit dalam hidup kami. Kami akan bermain hampir setiap tiga hari sekali, tanpa istirahat, itu akan sulit,” kata Lewandowski, dikutip dari ESPN.

“Kami harus siap tidak hanya untuk sepak bola, keterampilan dan kualitas, tetapi juga dengan tubuh dan fisik kami. Untuk semua orang di sepak bola, itu akan menjadi sesuatu yang tidak pernah kami miliki dalam hidup kami dan kami harus siap. Saya tidak tahu tentang tujuan saya musim ini. Saya ingin mencoba untuk memainkan yang terbaik dan mencetak gol sebanyak saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini