Gara-Gara Ousmane Dembele, Barcelona Takkan Permanenkan Adama Traore

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Mei 2022, 09:00 WIB
Adama Traore

Adama Traore takkan dipermanenkan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona tidak akan mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan Adama Traore pada bursa transfer musim panas mendatang, karena mereka akan memperpanjang kontrak Ousmane Dembele.

Sang penyerang timnas Spanyol berusia 26 tahun, Traore, dipinjam dari Wolves selama enam bulan pada Januari lalu. Dia bisa dipermanenkan pada musim panas mendatang jika Barca rela mengeluarkan 30 juta euro untuknya.

Pada awalnya, Adama Traore nampak menikmati perannya di bawah asuhan Xavi Hernandez dengan bermain baik. Namun, perlahan-lahan, Ousmane Dembele mengambil alih tempatnya, bermain baik dan kini menjadi pilihan utama untuk pos sayap kanan di lini serang.

Dembele tak bermain dalam kemenangan dengan skor 2-1 atas Mallorca di Camp Nou pada akhir pekan kemarin, namun Adama Traore masih tetap tidak dimainkan sebagai starter oleh Xavi, yang lebih memilih untuk memainkan Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Memphis Depay di lini serang.

Traore digaet ketika Barcelona sedang bertikai dengan Dembele pada bulan Januari lalu, ketika sang penyerang timnas Prancis diharapkan untuk pergi seketika kontraknya habis pada bursa transfer bulan Januari.

Namun, seiring dengan usaha klub raksasa Catalan untuk memperbaiki hubungan dengan pihak Dembele dan pembahasan perpanjangan kontrak telah dimulai lagi, maka Traore diharapkan untuk kembali ke Wolves pada musim panas mendatang.

Sejauh ini, Traore, yang merupakan lulusan akademi La Masia milik Barca yang terkenal, telah bermain untuk La Blaugrana dalam 15 pertandingan di semua ajang dengan mencatatkan empat assist.

Artikel Tag: Adama Traore, Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-ousmane-dembele-barcelona-takkan-permanenkan-adama-traore
1837  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini