Gara-gara Ole Gunnar Solskjaer, Norwich Disebut Lebih Ambisius Ketimbang MU

Penulis: Demos Why
Kamis 11 Nov 2021, 05:58 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, mengaku heran dengan keputusan Manchester United yang masih mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer. Sikap yang ditunjukkan oleh manajemen MU dinilai Sutton menunjukkan bahwa mereka tak seambisius Norwich City di musim ini. Apa alasannya?

Meski Premier League baru menyelesaikan 11 pertandingan, namun kompetisi ini telah menunjukkan sisi kejam mereka di mana sudah tercatat lima pelatih yang telah dipecat oleh klubnya masing-masing karena tim mereka menunjukkan performa buruk. Terakhir, Daniel Farke dipecat oleh Norwich City usai The Canaries hanya menempati posisi juru kunci di tabel klasemen sementara.

Namun herannya, Manchester United yang performanya anjlok dalam dua bulan terakhir justru masih tetap mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer meski desakan untuk segera memecatnya semakin menguat. Chris Sutton mengaku tak mengerti dengan keputusan manajemen MU tersebut. Sutton bahkan menilai sikap petinggi United telah menunjukkan bahwa mereka tak seambisius Norwich di musim ini.

"Norwich lebih ambisius daripada Man United karena setidaknya mereka telah berani menentukan sikap. Mereka berharap bisa bertahan di Premier League dengan membuat perubahan," ujar Sutton kepada BBC Radio Five Live.

"Tetapi Man United, apa harapan mereka musim ini? apakah mereka akan memenangkan sesuatu dengan manajer saat ini dan skuat yang dimiliki saat ini? Tidak, semua orang bisa melihatnya."

"Man United masih hidup dalam bayang-bayang masa lalu ketika mereka masih menjadi tim yang bagus, itulah masalahnya. Di musim ini mereka tak bisa lagi hanya mengenang kehebatan timnya di masa lalu."

"Saya menyukai Ole, dia sebenarnya pria yang baik namun dikucilkan dan dianggap remeh oleh orang lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Norwich City, Chris Sutton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-ole-gunnar-solskjaer-norwich-disebut-lebih-ambisius-ketimbang-mu
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini