Gara-Gara Neuer, Alexander Nubel Tak Sudi Balikan dengan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Okt 2022, 00:00 WIB
Alexander Nubel

Aksi Alexander Nubel Bersama AS Monaco (Sumber: Jonathan Moscrop/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Alexander Nubel kini sedang menjalani masa-masa indah bersama AS Monaco di Prancis, karena ia mendapat kesempatan menjadi kiper utama. Hal ini tentu tak ia dapatkan selama membela Bayern Munich.

Keberadaan Manuel Neuer di Bayern Munich membuat Nubel kesulitan mendapat kesempatan bermain, karena kiper internasional Jerman itu hampir selalu menjadi orang yang dipercaya untuk menjaga gawang Die Bavarian dalam setiap pertandingan. Atas dasar itulah, Alexander Nubel terpaksa menjalani peminjaman selama dua musim bersama AS Monaco, tepatnya sejak musim 2021/22.

Nubel pun memastikan bahwa dia tidak akan kembali ke Bayern selama Neuer masih bertahan bersama klub Bavaria itu. Kontrak Manuel Neuer bersama Bayern juga masih akan berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang.

“Waktu bermain jelas merupakan hal yang paling penting bagi saya. Jika Manuel masih di Bayern, dan dia memiliki kontrak hingga 2024, tidak masuk akal bagi saya untuk kembali,” kata Nubel kepada jurnalis Get French Football News, Luke Entwistle.

“Saya memiliki kontrak di Bayern, tetapi saya juga berpikir bagi mereka tidak masuk akal untuk memiliki saya dan Manuel. Ada pilihan bagus untuk bermain di level yang tinggi. Semuanya terbuka. (Monaco) juga merupakan pilihan, tentu saja,” lanjutnya.

Sejauh musim ini Nubel telah mencatat 12 penampilan dari semua kompetisi dengan total waktu bermain selama 1110 menit.

Artikel Tag: alexander nubel, Bayern Munich, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-neuer-alexander-nubel-tak-sudi-balikan-dengan-bayern-munich
1021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini