Gara-Gara Ndombele Dirumorkan ke Barca, Tottenham Incar Marcel Sabitzer

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 21 Des 2020, 20:15 WIB
Marcel Sabitzer Diinginkan Tottenham

Selebrasi Marcel Sabitzer (Sumber: Pinterest)

Berita Liga Inggris: Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho disebut tertarik untuk mendatangkan gelandang berusia 26 tahun milik RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Mou menginginkan sang pemain setelah gelandang andalannya, Tanguy Ndombele terus dirumorkan ke Barcelona.

Jose Mourinho tertarik mendatangkan Sabitzer setelah ia terkesan dengan penampilan gelandang asal Austria tersebut, saat The Lilywhites berjumpa dengan RB Leipzig di fase knock out Liga Champions Eropa musim 2019/20 yang lalu. Pada kala itu Marcel Sabitzer menjadi pemain penting di lini tengah RB Leipzig, hingga ia berhasil membantu timnya dua kali mengalahkan Tottenham dengan skor agregat 4-0.

Sementara itu, menurut Mundo Deportivo, Mourinho mengklaim bahwa Leipzig juga ingin segera menjualnya karena nilai pasar Sabitzer akan segera turun menyusul kontraknya saat ini yang akan segera berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Menurut laporan tersebut, Jose Mourinho akan mengajukan tawaran sebesar 45 juta pounds atau setara 843 miliar rupiah kepada RB Lepzig agar bisa memboyong Sabitzer ke London, Inggris.

Kedatangan Marcel Sabitzer ke Tottenham Hotspur juga akan membuat Mourinho mendapatkan banyak keuntungan, karena mantan pemain Rapid Vienna itu bisa bermain di beberapa posisi. Selain gelandang tengah sebagai posisi favoritnya, ia juga bisa bermain sebagai gelandang serang dan juga winger kanan.

Menurut data di laman Transfermarkt, sampai sejauh musim ini sang pemain sudah mencatat 15 penampilan dengan mencetak 3 gol dan menyumbang 3 assists.

Artikel Tag: marcel sabitzer, rb leipzig, Tottenham Hotspur

1608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini