Gara-Gara Messi, Sergino Dest Lebih Pilih Barcelona Ketimbang Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 03 Okt 2020, 14:15 WIB
Sergino Dest Lebih Pilih Barcelona Karena Ingin Bermain Bersama Lionel Messi

Sergino Dest (Sumber: Barcelona)

Berita Liga Spanyol: Sergino Dest kini telah resmi menjadi bagian dari Barcelona setelah ditransfer dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 21 juta euro atau setara dengan 366 miliar rupiah. Keberadaan Lionel Messi menjadi salah satu alasan Dest lebih memilih ke Barcelona.

Padahal dia juga sempat diminati oleh Bayern Munich di bursa transfer musim panas tahun ini. Ketimbang tim asal Catalan tersebut, Bayern Munich sebenarnya lebih perkasa dan sempurna secara permainan di musim lalu, bahkan klub raksasa Jerman itu sukses melumat Blaugrana dengan skor telak 8-2 di babak perempat-final Liga Champions Eropa 2019/20.

Namun, sayangnya prestasi itu tak mampu menyilaukan mata Dest, ia lebih memilih bergabung ke Barcelona, tim yang justru tanpa gelar di musim lalu.

“Bayern Munich adalah klub hebat dan ada minat dari mereka, tetapi saya mengikuti apa yang dikatakan hati saya, dan untuk itu saya bergabung bersama Barca. Saya pikir itu keputusan yang tepat. Mereka adalah klub dengan begitu banyak sejarah dan saya selalu ingin bermain di sini,” ucap Dest dalam konferensi pers, dikutip Goal International.

Dalam sebuah pernyataannya, Sergino Dest juga secara tersirat menyebutkan bahwa keberadaan Messi menjadi salah satu alasannya lebih memilih ke Camp Nou. Ia memiliki mimpi besar untuk bermain bersama super star asal Argentina tersebut.

“Luar biasa bermain dengan pemain terbaik dunia, Lionel Messi, saya mengaguminya. Akan sangat menyenangkan bertemu pemain terbaik di dunia,” pungkasnya.

Artikel Tag: Sergino Dest, Bayern Munich, Barcelona

1523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini