Gara-gara Main Layangan, Lucas Paqueta Harus Lakukan Operasi

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 25 Jun 2022, 06:00 WIB
Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Foto: twitter.com/lucaspaqueta97)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak bola: Gelandang Lyon Lucas Paqueta akan menjalani operasi kecil di tangannya, bukan karena cedera karena bermain sepak bola, namun karena tangannya terluka saat menerbangkan layang-layang.

Lucas Paqueta memposting foto dirinya dengan tangan terbalut perban pada Kamis (23/6/2022) di akun twitter-nya. Pria berusia 24 tahun itu mengatakan akan menjalani operasi kecil di tangannya setelah melukainya saat bermain layang-layang.

"Perlu diingat, permainan anak-anak juga memiliki konsekuensi. Saya menerbangkan layang-layang hari ini dan jari saya terluka. Semuanya baik-baik saja, tetapi untuk menghindari masalah gerakan di masa depan, saya akan menjalani operasi kecil besok. Tapi tidak apa-apa," tulis Paqueta.

Apa yang dialami Paqueta bukan kasus pertama di mana pesepakbola melukai dirinya dengan cara yang 'tidak biasa'. Awal tahun ini, gelandang Hartlepool Mark Shelton dirawat di rumah sakit karena mengalami disorientasi akibat memasukkan cotton bud terlalu dalam ke telinganya.

Gelandang Barcelona Frenkie de Jong juga pernah mengalami masalah dengan tangannya dan harus memainkan pertandingan dengan tangan diperban karena disengat lebah.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand juga pernah mengalami cedera tendon di lututnya saat bermain game PlayStation, sementara mantan bintang Red Devils lainnya Chris Smalling harus dibawa ke rumah sakit setelah disengat ubur-ubur di Indonesia.

Mantan bintang Manchester United lainnya David Beckham pernah muncul dengan luka di atas matanya setelah timnya tersingkir dari Piala FA pada tahun 2003. Dia mengalami luka tersebut akibat terkena sepatu yang ditendang oleh Sir Alex Ferguson di ruang ganti yang kesal dengan hasilnya.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-main-layangan-lucas-paqueta-harus-lakukan-operasi
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini