Gara-gara Lukaku, Beppe Marotta dan Ausilio Akan Tinggalkan Inter?

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 08 Agu 2021, 19:30 WIB
Beppe Marotta

Beppe Marotta/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Beppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio dilaporkan mulai mempertimbangkan langkah pengunduran diri setelah Inter Milan menjual Lukaku.

Keputusan menjual Romelu Lukaku membuat dapur Inter Milan ‘memanas’. Setelah beberapa pemain bintang dilaporkan mulai resah karena tidak ada jaminan untuk masa depannya, beberapa petinggi klub pun mulai diterpa isu miring.

Menurut edisi cetak Il Giornale, CEO Beppe Marotta dan Direktur Olahraga Piero Ausilio yang biasanya sangat aktif di bursa transfer dan mengurus kebutuhan pemain, dikabarkan sangat kecewa dengan pihak Suning yang menjual Lukaku.

Imbas dari kekecewaaan mereka, keduanya dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mengikuti Antonio Conte yang memilih pergi dari klub sebagai bentuk protes atas kebijakan pihak manajemen.

Sebelumnya, fakta kepergian Conte dari Inter terbuka setelah konfluk transfer Lukaku mulai dibahas media. Pelatih asal Lecce tersebut memilih mundur dari Inter karena tahu Suning akan menjual semua pemainnya jika ada tawaran yang datang.

Langkah Conte sempat akan diikuti Marotta dan Ausilio. Namun keduanya memilih untuk menunda keputusan tersebut dengan harapan bisa memperbaiki kondisi Inter dari dalam.

Namun faktanya, kehadiran Marotta dan Ausilio tidak membuat Suning mengendurkan niatnya. Inter langsung tancap gas dengan menjual Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain, meski dan hingga kini belum mampu menemukan penggantinya.

Kepergian Hakimi masih bisa diterima, namun Marotta dan Ausilio menilai jika kepergian Lukaku sangat tidak logis. Kondisi inilah yang membuat mereka berencana untuk menyerah.

Artikel Tag: beppe marotta, Piero Ausilio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-lukaku-beppe-marotta-dan-ausilio-akan-tinggalkan-inter
3420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini